Berita Tuban

Kecelakaan Beruntun di Pantura Tuban, Satu Orang Meninggal Dunia dan Satu Alami Luka Berat

Kecelakaan beruntun di Pantura Tuban, satu orang meninggal dunia dan satu alami luka berat

Kecelakaan Beruntun di Pantura Tuban, Satu Orang Meninggal Dunia dan Satu Alami Luka Berat
surya.co.id/istimewa
Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan di Dusun Mamer, Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Kamis (14/2/2019), yang mengakibatkan satu orang tewas dan satu luka berat. 

SURYA.co.id | TUBAN - Kecelakaan karambol melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalur pantura Tuban KM 34-35, tepatnya di Dusun Mamer, Desa margosuko, Kecamatan Bancar, Kamis (14/2/2019), sekitar pukul 06.00 WIB.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu luka berat.

Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Hankie Fuariputra mengatakan, kecelakaan berawal saat kendaraan truck tonton nopol L-8758-AH yang dikemudikan Yulianto (48), asal Desa Sawahan, Kecamatan Jogoroto, Jombang, melaju dari arah Semarang ke Surabaya.

Saat melaju truck tronton memakan jalur kanan, kemudian datang kendaraan truk trailer nopol L-9945-UF, yang dikemudikan Prasetyo (38), asal Desa Cabak karep, Kecamatan Tarokan, Kediri.

Sehingga truk tronton menabrak bagian belakang trailer.

"Pengemudi truk trailer ini sudah tahu kalau truk tronton makan jalur, sehingga agak ke kiri. Namun tetap kena bagian belakang," ujarnya.

Hankie menjelaskan, usai menabrak truk trailer, truk tronton terus melaju tak terkendali lalu menghantam pick up nopol S-9162-JE, yang dikemudikan Kusairi (50), Warga Desa Sendang Agung, Kecamatan Paciran, Lamongan.

Pick up yang memuat ikan tongkol itupun mengalami rusak parah, muatannya juga berserakan di jalan.

Kedua sopir akhirnya berada dalam kondisi terjepit, hingga dinyatakan satu meninggal dan satu luka berat.

"Yang meninggal Kusairi dan yang luka berat Yulianto. Petugas langsung datang ke lokasi melakukan pertolongan, kami juga memeriksa saksi. Korban sudah dibawa ke RSUD," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved