Persebaya Surabaya

Kata Otavio Dutra Tetang Duet Bersama Hansamu Yama di Persebaya Surabaya

Kata Otavio Dutra Tetang Duet Bersama Hansamu Yama di Persebaya Surabaya. Keduanya akan memulai debut tampil bersama Persebaya vs Persinga Ngawi

Kata Otavio Dutra Tetang Duet Bersama Hansamu Yama di Persebaya Surabaya
surabaya.tribunnews.com/Khairul Amin
Otavio Dutra saat berlatih bersama Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim, Kamis (14/2/2019). 

SURYA.co.id I SURABAYA – Otavio Dutra, salah satu bek asing Persebaya Surabaya dua musim terakhir mengaku tak ada masalah sedikitk pun dalam sisi komunikasi dengan tandem anyarnya, Hansamu Yama yang baru bergabung dengan tim pada Liga 1 2019 tahun ini.

 Meskipun, ini akan menjadi duet pertamanya dalam tim. Namun, Otavio Dutra mengaku sudah kenal dan tau karakter permainan Hansamu Yama.

Ujian pertama duet Otavio Dutra dan Hansmau Yama akan terjadi pada laga Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/2/2019) lanjutan babak 32 besar Piala Indonesia.

 “Sangat lancar, semua sudah tau kualitas dia (Hansamu, red). Dia pemain bagus, kami komunikasi sangat baik karena kami teman lama,” terang Dutra usai ikuti sesi latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Kamis (14/2/2019).

Hansamu Yama saat menjalani latihan bersama Persebaya Surabaya di lapangan Polda Jatim. Daftar Lengkap Pemain Persebaya Surabaya di Liga 1 2019. Green Force terus memburu pemain incaranya, salah satnya pemain asing Christian Bekamenga.
Hansamu Yama saat menjalani latihan bersama Persebaya Surabaya di lapangan Polda Jatim. Daftar Lengkap Pemain Persebaya Surabaya di Liga 1 2019. Green Force terus memburu pemain incaranya, salah satnya pemain asing Christian Bekamenga. (Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman)

Akan menjalani duet pertamanya dengan mantan bek Barito Putera musim lalu itu, pemain 35 tahun itu menyambut dengan senang.

“Sangat senang bisa bermain dengan Hansamu yang baru gabung ini, semoga nanti kompak,” harapnya.

Tak hanya itu, bek asal Brasil tersebut berharap semua lini belakang dan tim secara umum lebih kompak, sehingga prestasi tim musim ini lebih baik dibandingkan musim lalu.

“Bukan saya dan dia (Hansamu, red) saja, tapi semua teman di belakang itu, termasuk Novan (Setya Sasongko), Ruben Sanadi, M Syaifudin dan lainnya. Semua bisa kompak, lebih bagus dari tahun sebelumnya,” tutup Dutra.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved