Voli Propliga 2019

Final Four Proliga 2019 Putran Dua, Duel Tim Penentu ke Grand Final di GOR Ken Arok Malang

Final Four Proliga 2019 Putran Dua, Duel Tim Penentu ke Grand Final di GOR Ken Arok Malang

Final Four Proliga 2019 Putran Dua, Duel Tim Penentu ke Grand Final di GOR Ken Arok Malang
surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Perwakilan tim-tim peserta final four di Malang saat preskon, Kamis (14/2/2019) sore. Final Four Proliga 2019 Putran Dua, Duel Tim Penentu ke Grand Final di GOR Ken Arok Malang  

SURYA.co.id | MALANG - Tim-tim voli kembali bertarung di Proliga 2019'>final four Proliga 2019. Kali ini, tim dijadwalkan bertarung di final four putaran kedua di GOR Ken Arok Malang, 15-17 Februari 2019.

Pada babak ini, sebanyak empat tim putra dan empat tim putri akan memperebutkan juara final four dan juga penentu dua tim teratas putra dan putri, yang akan bertanding di grand final pekan depan di GOR Among Rogo Yogyakarta.

Adapun empat tim putra yang akan bertanding nantinya,  yakni Jakarta BNI 46, Bank Sumsel Babel, Samator dan Pertamina Energi.

Sementara empat tim putri, yaitu Pertamina Energi, Posivo, Jakarta BNI 46 dan Bank BJB Pakuan.

Dari delapan tim ini, tim putra Jakarta BNI 46 dan tim putri Jakarta Pertamina Energi berpeluang besar untuk tampil di grand final, karena mereka belum terkalahkan dari tiga laga di putaran pertama pekan lalu.

Untuk lolos grand final mereka hanya perlu satu kemenangan pada putaran kedua ini.

Sehingga dipastikan tim-tim ini akan berjuang keras untuk memperebutkan posisi di grand final.

"Meskipun kami hanya butuh satu kemenangan di putaran kedua nanti supaya aman ke grand final, kami ingin tetap tampil maksimal dan kami tidak ingin jumawa karena tim kami juga masih memiliki pekerjaan rumah," kata pelatih Jakarta Pertamina Energi putri, M Ansori, Kamis (14/2/2019).

Sementara itu pelatih putra Jakarta BNI 46, Samsul Jais mengatakan, kini tim asuhannya dalam stamina yang Iebih baik, sehingga pihaknya optimis pada putaran kedua ini.

"Meskipun kami hanya butuh satu kemenangan di putaran kedua ini untuk lolos ke grand final kami ingin tetap tampil maksimal dan tidak jumawa. Kami harus hati-hati karena semua tim tampil all out," ujar Samsul Jais.

Untuk menyaksikan Proliga 2019 di Malang, penonton dapat membeli tiket regular seharga Rp 50 ribu dan VIP Rp 150 ribu. Sementara masing-masing orang hanya dapat membeli maksimal dua tiket.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved