Persebaya Surabaya

Bajul Ijo Ajukan Perubahan Pendaftaran Pemain Persinga Ngawi Vs Persebaya Surabaya, Ini Kata Djanur

manajemen Persebaya meminta perubahan pendaftaran pemain untuk laga Persinga Ngawi Vs Persebaya Surabaya

Bajul Ijo Ajukan Perubahan Pendaftaran Pemain Persinga Ngawi Vs Persebaya Surabaya, Ini Kata Djanur
surya/khairul amin
Pemain Persebaya Surabaya, Manuchekhr Dzhalilov (tengah), saat berlatih di Lapangan Polda Jatim, Kamis (14/2/2019). 

SURYA.co.id I SURABAYA – Sempat ragu tidak bisa mainkan sejumlah pemain barunya saat Persinga Ngawi Vs Persebaya Surabaya, pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman bisa sedikit lega. Sebab, izin dari pemain baru untuk babak 32 Besar Piala Indonesia itu akan segera diselesaikan hari ini.

Kendala izin pemain baru Persebaya khususnya untuk pemain yang bergabung setelah tanggal 30 Januari lalu. Hingga saat ini, ada tiga pemian yang baru bergabung setelah tanggal 30 Januari, yaitu Elisa Yahya Basna, Amido Balde, dan Manuchekhr Dzhalilov.

Karena jadwal Persinga Ngawi Vs Persebaya Surabaya terus alami penundaan selama empat laga, manajemen Persebaya meminta perubahan pendaftaran pemain.

“Basna termasuk pemain yang sudah disahkan, saya pikir dia sudah bisa turun dalam tim. Dari laporan manajemen, tinggal dua asing (Amido Balde dan Dzhalilov) plus Alwi sama satu pemain dari PS Kopa yang belum bisa,” kata Djanur usai pimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Kamis (14/2/2019).

Kendati demikian, mantan pelatih Persib dan PSMS Medan itu optimistis kendala administrasi dari semua pemainnya bisa dituntaskan hari ini.

“Tidak tahu persis karena apa, tapi saya pikir hari ini bisa diselesaikan. Termasuk dua asing, seharusnya bisa selesai hari ini karena tidak ada persyaratan yang mengganjal,” ujarnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved