Persebaya Surabaya

Amunisi Baru Persebaya Surabaya, Damian Lizio, Dijadwalkan Tiba Pekan Depan, Begini Kata Djanur

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, menyebut satu gelandang asing baru bidikannya, Damian Lizio, akan tiba di Surabaya

Amunisi Baru Persebaya Surabaya, Damian Lizio, Dijadwalkan Tiba Pekan Depan, Begini Kata Djanur
surya/khairul amin
Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya, usai uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo lawan Persebaya U-17, Rabu (13/2/2019). 

SURYA.co.id I SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, menyebut satu gelandang asing baru bidikannya, Damian Lizio, akan tiba di Surabaya, Senin (18/2/2019).

“Kalau tidak ada halangan, Damian Lizio akan tiba di Jakarta 17 Februari, lalu 18 Februari sampai di sini, dan mungkin adminsistrasi diselesaikan pada 19 Februari,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu usai pimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Kamis (14/2/2019).

Damian Lizio, merupakan pemain berposisi gelandang, kelahiran Argentina berpasport Bolivia. Pemain 29 tahun itu tercatat pernah membela timnas Argentina U20 (2009). Terakhir di level timnas, ia membela Timnas Bolivia 2014 lalu.

Sementara di klub, pemain dengan tinggi 1,68 cm tersebut membela salah satu tim di negaranya, Bolivia, Bolivar.

Lizio akan menjadi pemain asing keempat Persebaya musim ini tiga pemain asing lain sudah diresmikan.

Mereka adalah Otavio Dutra (Brasil) Amido Balde (Bissau, Guinea-Bissau, Afrika Barat), dan Manuchekhr Dzhalilov (Tajikistan).

Terhadap Lizio, Djanur menyatakan tak akan memberlakukan trial.

“Hanya melewati tes kesehatan. Kalau soal kemampuan, saya pikir tidak ada masalah,” tambah pelatih asal Majalengka tersebut.

Jika saja semua adminsitrasi rampung, Djanur akan daftarkan Lizio di ajang Piala Presiden yang direncanakan akan digelar 2 Maret hingga 13 April 2019.

“Kalau Lizio bisa dimasukan, Piala Presiden kami sudah full tim,” tutupnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved