Berita Mojokerto

Wanita Tukang Pijat di Mojokerto Dianiaya, Korban Dipaksa Naik Motor Pelaku lalu Dibawa ke Sawah

Seorang wanita paruhbaya dianiaya dua orang pria di area persawahan lingkungan Keboan, Kelurahan Gunung Gedangan, Magersari, Kota Mojokerto.

Wanita Tukang Pijat di Mojokerto Dianiaya, Korban Dipaksa Naik Motor Pelaku lalu Dibawa ke Sawah
foto: istimewa
Suprapti (baju batik terusan merah) korban penganiayaan dua pria pengendara motor di Mojokerto, Selasa petang (12/2/2019). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Seorang wanita paruhbaya dianiaya dua orang pria di area persawahan  lingkungan Keboan, Kelurahan Gunung Gedangan, Magersari, Kota Mojokerto, Selasa petang (12/2/2019).

Wanita tersebut bernama Suprapti (42) warga Jalan Argopuro gang 5/8 Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.

Korban yang berprofesi sebagai tukang pijat ini mendapat bogem mentah dari dua pelaku tersebut yang mengarah ke wajah dan kepala bagian belakang korban, sehingga bagian mata kanan korban memar dan kepala bagian belakang mengeluarkan darah.

"Di bagian paha juga terdapat darah. Dan kondisi celana melorot," kata Bagus Widodo satpam pabrik plastik dekat lokasi, Selasa (12/2/2019).

Bagus Widodo menceritakan, kejadian penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 18.30. Saat kejadian dia me ngaku tengah berjaga.

Kemudian dua orang warga yang menghampiri dirinya dan melaporkan bahwa mendengar ada suara teriakan wanita di sebelah barat pabrik atau area persawahan. Lokasi kejadian disebutkan Bagus  minim lampu penerangan.

"Saat kejadian, warga tengah nongkrong di sekitaran lokasi. Mereka mendengar suara teriakan wanita minta tolong. Di depan area persawahan juga terparkir motor Yamaha Vixion hitam. Kondisi lampu sein motor menyala, kedua warga itu pun curiga," katanya.

Bagus bersama dua warga lalu mendatangi lokasi. Sesampainya di lokasi kejadian, dirinya menemukan seorang wanita dengan kondisi tak berdaya, wajah memar dan kepala belakang belumuran darah.

Namun, kedua pelaku berhasil kabur ketika warga mendatangi lokasi. Pelaku kabur ke arah Timur atau Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

"Pelaku kabur ke arah timur menggunakan motor Vixion hitam berboncengan. Untuk nopolnya warga tidak sempat melihatnya. Karena pelaku memacu kendaraannya kencang. Pelaku meninggalkan satu buah helm di lokasi kejadian," tutur Bagus.

Halaman
12
Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved