Berita Malang Raya

Rumah Sepi, Tukang Bangunan di Malang Cabuli Anak Tetangga Umur 5 Tahun

Polisi menangkap seorang pria di kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak tetangganya sendiri.

Rumah Sepi, Tukang Bangunan di Malang Cabuli Anak Tetangga Umur 5 Tahun
khabarfeed
Ilustrasi kekerasan seksual 

SURYA.co.id | MALANG - Polisi menangkap seorang pria di kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak tetangganya sendiri. 

Ironisnya, korban masih berumur 5 tahun. 

Pria berinisial EH itu mengaku sudah melakukan pencabulan terhadap korbannya sebanyak 2 kali. 

"Yang pertama pas 3 Januari kemudian yang terakhir pada 4 Februari. Saya cabuli dengan jari tangan saya kemudian saya masukin ke itu (kemaluannya)," kata EH. 

Kuli bangunan berumur 32 tahun ini mengatakan, kejahatan seksual yang dia lakukan terhadap korban berlangsung saat rumahnya sedang sepi. 

Kepada korban, dia memberi iming-iming jajanan. 

Kanit UPPA Satreskrim Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana menerangkan, perbuatan bejat tersangka diketahui ketika ibu korban melihat baju anaknya kusut dan basah. Sang ibu yang penasaran kemudian menanyakan kondisi korban.

Saat itulah, anaknya yang polos mengaku kemaluannya dipegangi oleh tersangka. Baju yang basah itu ditengarai karena sperma yang membekas di baju korban.

"Karena kesal ibunya lantas melapor kepada kami. Tersangka kemudia kami tahan dan kini masih dalam proses penyidikan," tutup Yulistiana. 

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved