Persebaya Surabaya

Ruben dan Dutra Berpeluang Tampil di Laga Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi

Ruben dan Dutra Berpeluang Tampil di Laga Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi di babak 32 besar Piala Indonesia, Sabtu (16/2/2019)

Ruben dan Dutra Berpeluang Tampil di Laga Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi
Surabaya.Tribunnews.com/Ndaru Wijayanto
Ruben Sanadi saat berlatih bersama Persebaya Surabaya. Ruben dan Dutra Berpeluang Tampil di Laga Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi 

SURYa.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya punya peluang besar menurunkan dua pemain bertahan terbaiknya, Ruben Sanadi dan Otavio Dutra saat menghadapi Persinga Ngawi di babak 32 besar Piala Indonesia.

Laga Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya memakai format  single match (satu pertandingan)  saja di  Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/2/2018).

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman menilai, Ruben dan Dutra sangat mungkin bermain karena dalam kondisi terbaik.

"Masih ada empat hari, sejauh ini perkembangannya cukup bagus buat dua pemain itu," ujar Djanur saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Selasa (12/02/2019).

Padahal kedua pemain itu terbilang telat bergabung dengan tim seperti Ruben Sanadi baru turun latihan pada akhir bulan Januari.

Terlebih Dutra baru sepekan bergabung tapi sudah memperlihatkan kecocokan dengan pemain baru.

"Sangat tidak kelihatan sehingga baru latihan dua kali langsung in dengan tim," ungkap mantan pelatih Persib Bandung itu. (Ndaru Wijayanto)

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved