Berita Surabaya

National Hospital Surabaya Adakan Program Senam Hamil tiap 2 Minggu Sekali, Begini Cara Daftarnya

National Hospital Surabaya memiliki program dua minggu sekali untuk ibu hamil

National Hospital Surabaya Adakan Program Senam Hamil tiap 2 Minggu Sekali, Begini Cara Daftarnya
TribunJatim.com/Hefty's Suud
Talkshow dr Robert Hunan P SpOG dengan materi bertema Healthy Fit Mommy, Rabu (13/2/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - National Hospital Surabaya memiliki program dua minggu sekali untuk ibu hamil. Dalam program tersebut, para ibu hamil akan diberi talkshow seputar kehamilan dan kegiatan senam hamil.

Tahun ini, program tersebut kembali dilaksanakan untuk pertama kalinya pada Rabu (13/2/2019). Bertempat di auditorium National Hospital Surabaya. Public Relation National Hospital Surabaya, Veronica Lee, mengatakan pemandu kegiatan senam hamil dilakukan oleh para profesional di antaranya Maria Ulfa, instruktur senam hamil dari Little Finger Baby Spa.

Selain itu, para ibu hamil pun mendapatkan materi bertema Healthy Fit Mommy oleh dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi National Hospital Surabaya, dr Robert Hunan P SpOG.

Bingung Cara Intim dengan Pasangan saat Hamil? Begini Tips dari Ahli Kandungan National Hospital

"Selanjutnya kami akan mengadakannya lagi hari Rabu (27/2/2019) di tempat yang sama. Namun, materinya akan berubah, temanya yaitu Senam Hamil, Pentingkah?" ujar Veronica.

Lanjutnya, kegiatan tersebut dapat diikuti oleh siapapun, cukup dengan melakukan registrasi Rp 20 ribu.

Biaya tersebut, nantinya akan ditukar dengan konsumsi selama kegiatan berlangsung.

"Sebelum hari H, kami pasti akan membuka pendaftarannya melalui akun instagram kami, @nationalhospitalsby. Nanti cara pendaftarannya pun kami informasikan di sana," tutur Veronica.

Program tersebut tersedia untuk 30 orang peserta setiap dua minggu sekali. Namun, beberapa peserta terkadang harus membawa matras sendiri.

"Karena kami menyiapkan hanya 25 matras. Cuma kalau gedungnya bisa muat sampai 30 orang. Jadi kadang beberapa harus bawa matras sendiri," ungkap Veronica.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved