Rumah Politik Jatim

Khofifah-Emil Resmi Dilantik, Hayono Optimistis Jawa Timur Makin Sejahtera

Hayono Isman mempunyai optimisme yang tinggi usai Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestiantinto Dardak dilantik sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Jatim

Khofifah-Emil Resmi Dilantik, Hayono Optimistis Jawa Timur Makin Sejahtera
ISTIMEWA
Hayono Isman 

Hayono Isman mempunyai optimisme yang tinggi usai Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestiantinto Dardak dilantik sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, Rabu (13/2/2019).

Mantan Menpora era Kabinet Pembangunan VI itu menilai, Khofifah maupun Emil adalah orang yang dipercaya masyarakat untuk bisa memajukan dan menyejahterakan rakyat Jawa Timur.

"Di bawah kepemimpinan Ibu Khofifah dan pak Emil, mudah-mudahan Jawa timur bisa menjadi kebangggaan Indonesia dan dunia. Serta mampu memajukan dan menyejahterakan seluruh rakyat Jawa Timur," kata Hayono, di Surabaya.

Hayono menambahkan, Sumber Daya Manusia (SDM) di Jatim mempunyai potensi yang sangat besar untuk dikembangkan dan Sumber Daya Alam (SDA) Jatim yang melimpah, bisa lebih dimanfaatkan untuk menyuplai kebutuhan Indonesia.

Politisi senior yang juga putra pejuang kemerdekaan, Mas Isman itu menilai, Khofifah-Emil merupakan pasangan serasi yang dianggap mampu menerapkan konsep ekonomi sehingga membawa kesejahteraan bagi masyarakat Jatim.

"Mudah-mudahan bisa melanjutkan program-program yang baik dari sebelumnya, sehingga bisa membawa Jatim ini tetap selalu aman makin maju perekonomian dan masyarakat sejahtera, saya cukup kenal mengenal beliau berdua," tuturnya.

Tak lupa, Hayono Isman juga mengucapkan selamat kepada pemimpin baru Jawa Timur tersebut. Hayono berharap, setelah keduanya resmi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim dapat merealisasikan programnya, sehingga mampu mewujudkan kemajuan wilayah Jawa Timur.

"Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Bapak Emil Elestianto Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur," ucap Hayono.

"Kita doakan semoga beliau tetap sehat, dan semangat dalam mengemban amanah untuk memajukan Jawa Timur ke depan," pungkasnya.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved