Liga Champions

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Ajax Amsterdam vs Real Madrid Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Ajax Amsterdam vs Real Madrid Malam Ini. Selain itu, ada Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Ajax Amsterdam vs Real Madrid Malam Ini
BolaSport.com
Logo Champions UEFA. Jadwal Liga Champions Live RCTI - Manchester United vs PSG dan Ajax Amsterdam vs Real Madrid 

SURYA.co.id - Real Madrid akan menyambangi kandang  Ajax Amsterdam di Amsterdam Arena, Rabu (13/2/2019) atau Kamis (14/2/2019) dini hari WIB. Kedua tim akan berlaga di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Laga Ajax Amsterdam vs Real Madrid diprediksi menarik. Apalagi, penggila bola bisa menyaksikan melalui siaran langsung di RCTI pada Kamis (14/02/2019) mulai pukul 03.00 WIB.

Real Madrid dan Ajax Amsterdam merupakan dua tim besar di negaranya masing-masing, Spanyol dan Belanda.

Dalam pentas liga, Real Madrid dalm performa terbaik. 

Sergio Ramos dan pemain Real Madrid merayakan kemenangan usai mengalahkan laga derbi lawan Atletico Madrid 3-1 di pekan ke-23 Liga Spanyol, Sabtu (9/2/2019).
Sergio Ramos dan pemain Real Madrid merayakan kemenangan usai mengalahkan laga derbi lawan Atletico Madrid 3-1 di pekan ke-23 Liga Spanyol, Sabtu (9/2/2019). (twitter @realmadriden)

Real Madrid sukses mencatat lima kemenangan beruntun dan kini bertengger di peringat dua klasemen di Liga Spanyol. 

Sementara itu, Ajax Amsterdam sedang dalam performa tidak konsisten di Liga Belanda. Ajax hanya menang bisa menang dua kali, seri sekali, dan dua kali kalah.

Salah satu hasil buruk Ajax juga termasuk kekalahan 2-6 dari rivalnya, Feyenoord, pada pekan ke-19 Liga Belanda akhir Januari lalu.

Di pentas Liga Champions, Ajax dan Real Madrid sudah bertemu sebanyak 12 kali. Real Madrid lebih mendominasi dari Ajax koleksi tujuh kemenangan berbanding empat.

Pelatih Ajax, Erik ten Hag tak mau berpatok pada statistik dan tetap menatap laga lawan real Madrid dengan optimisme tinggi.

Menurut dia, Liga Champions adalah kompetisi yang unik dan segala sesuatu bisa terjadi. Erik berharap status tuan rumah bisa dimanfaatkan Ajax.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved