Berita Surabaya

Singgasana Hotel Surabaya Tawarkan Konsep Candle Light Dinner untuk Valentine

Singgasana Hotel Surabaya menyiapkan konsep candle light dinner untuk merayakan hari Valentine 14 Februari.

Singgasana Hotel Surabaya Tawarkan Konsep Candle Light Dinner untuk Valentine
TribunJatim.com/Hefty's Suud
Konsep candle light dinner di tepi kolam renang yang akan disiapkan Singgasana Hotel Surabaya untuk perayaan Hari Valentine, Selasa (12/2/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Singgasana Hotel Surabaya menyiapkan konsep candle light dinner untuk merayakan hari Valentine 14 Februari.

"Spesial hari Valentine, kami menyediakan piliha paket dinner romantis berkonsep candle light dinner seharga Rp 100 ribu dan Rp 200 ribu," ujar W Virtaloka, PR Manager Singgasana Hotel Surabaya.

Lanjutnya, perbedaan harga tersebut ditentukan dari lokasi dinner dan menu makanan yang akan disajikan. Untuk paket dinner Rp 100 ribu, lokasinya berada di Want Cafe. Hidangan utamanya adalah Cheesy Hasselback Chicken.

Sementara untuk paket Rp 200 ribu, candle light dinner akan dilangsungkan di tepi area kolam renang outdoor Singgasana Hotel. Menu yang disediakan lengkap mulai dari pembuka (appetizer), menu utama (main course), dan penutup (dessert).

Virtaloka menjelaskan, harga tersebut berlaku untuk satu orang. Kuota yang disediakan untuk lokasi Want Cafe adalah 15 meja, sementara di area kolam renang disediakan 20 meja.

Paket candle light dinner itu dibanderolnya untuk perorangan, sebab Singgasana Hotel tidak mengkhususkan acara tersebut hanya untuk pasangan, tetapi juga untuk keluarga.

"Valentine itu kan berarti merayakan hari kasih sayang. Jadi kami ingin memfasilitasi siapapun untuk mengungkapkan perasaan kasihnya, baik untuk pasangan, maupun untuk keluarganya. Jadi paketnya kami siapkan untuk perseorangan supaya bisa lebih bebas memesan," ungkap Virtaloka.

Lanjutnya, Singgasana Hotel Surabaya akan mendekorasi kedua lokasi itu seromantis mungkin. Hanya, untuk lokasi yang di kolam renang akan lebih tenang dan intim.

Sementara di Want Cafe, suasananya akan lebih ramai dengan pemandangan sungai dan jalan raya.

Namun, khusus untuk lokasi tepian kolam, apabila cuaca pada malam Valentine nanti tidak mendukung atau tiba-terjadi hujan. Maka, lokasi candle light dinnernya akan dipindah ke Amandaru Restaurant.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved