Berita Surabaya

Risma Beri Penghargaan Untuk 25 Pegawai Kejari yang Sering Bantu Bebaskan Aset Pemkot

Karena sering membantu membebaskan aset Pemerintah Kota Surabaya, 25 orang di Kejari Surabaya dapat penghargaan dari Wali Kota Surabaya, Bu Risma.

Risma Beri Penghargaan Untuk 25 Pegawai Kejari yang Sering Bantu Bebaskan Aset Pemkot
ist
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini memberikan penghargaan kepada 25 pegawai Kejari Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Karena sering membantu membebaskan aset Pemerintah Kota Surabaya, 25  orang di Kejari Surabaya dapat penghargaan dari Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Pemberian penghargaan berlangsung di ruang sidang Wali Kota, Senin (11/2/2019).

Pada acara tersebut, Risma bercerita di saat sebelum menjabat sebagai Wali Kota Surabaya hingga menjabat Wali Kota Surabaya dua periode, selalu meminta bantuan kepada Kejari Surabaya.

Khususnya dalam menyelesaikan berbagai masalah pertanahan, termasuk juga melaksanakan berbagai proyek yang dilakukan Pemkot Surabaya.

“Alhamdulillah banyak yang kembali (aset-aset Pemkot Surabaya) dan proyek lancar,” kata Wali Kota Risma.

Risma menyebut salah satu proyek yang selesai dikerjakan dalam waktu singkat adalah proyek frontage road sisi barat, yang hanya membutuhkan waktu kurang dari tiga tahun.

“Jadi, mereka mendampingi kami mulai awal hingga akhir. Mulai dari proses lelang, negosiasi, pembayaran hingga pelaksanaan dan pengawasannya terus didampingi,” kata Risma mengapresiasi.

Berdasarkan data yang dimiliki Pemkot Surabaya, Kejari Surabaya sudah melakukan pendampingan beberapa kali di tahun 2018.

Bantuan pendampingan yang dilakukan oleh Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) di antaranya pengadaan atau pembelian tanah dan bangunan untuk ruang terbuka hijau.

Seperti makam Keputih, Makam Warugunung, Kebun raya Mangrove Pamurbaya Gunung Anyar Tambak dan Kebun Raya Mangrove Pamurbaya Wonorejo. Selain itu, pembelian gedung Gelora Pancasila dan bangunan penunjangnya di Jalan Indragiri nomor 6 Surabaya.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved