Madura United

Motivasi Kiper Madura United M Ridho saat Hadapi Timnas U-22 Indonesia

Motivasi Kiper Madura Uited M Ridho saat Hadapi Timnas U-22 Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan hari ini

Motivasi Kiper Madura United M Ridho saat Hadapi Timnas U-22 Indonesia
BolaSport.com
Aksi kiper Madura United, Muhammad Ridho, dalam training camp (TC) timnas U-23 Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018). 

SURYA.co.id I BANGKALAN – Muhamamd Ridho, salah satu kiper Madura United musim ini mengungkapkan bahwa uji coba lawan Timnas U-22 Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2/2019) akan dijadikan dirinya untuk melihat kekurangan tim.

Terlebih, menghadapi Timnas U-22 Indonesia ini menjadi lawan yang cukup berat dibandingkan dua laga yang sudah dilaluinya bersama Madura di babak 32 besar Piala Indonesia.

Babak 32 besar Piala Indonesia, Madura United ladeni Cilegon United, tim yang musim lalu berkompetisi di Liga 2.

“Pertandingan nanti menjadi kesempatan bagi kami untuk mencari kelemahan kami dimana, selanjutnya kami perbaiki, pasti kelemahannya dimana,” terang M Ridho pada Surya.co.id di Stadion Bangkalan, Senin (11/2/2019).

Meskipun lawan kali ini yang akan dihadapi secara usia mayoritas lebih muda dibandingkan pemain Madura United, eks kiper Borneo FC itu menilai bahwa tim besutan Indra Sjafri itu secara kualitas sama.

“Mungkin ini pertandingan sangat berat bagi kami, meski uji coba, tapi melawan Timnas sekelas U-22, walaupun hanya Timnas U-22, semuanya miliki kualitas yang sama dengan kita,” tambah pemain 28 tahun tersebut.

Bagi M Ridho, ini merupakan laga resmi ketiga setelah bergabung dengan Madura United, dua laga sebelumnya dia lakoni di babak 32 besar Piala Indonesia.

Sementara bagi Timnas U-22, ujicoba ini merupakan ujicoba ketiga sebelum akhirnya tolak ke Kamboja untuk ajang Piala AFF U-22 17-26 Februari 2019.

Dua laga uji coba sebelumnya, Awan Setho dkk meladeni Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (6/2/2019). Laga ini berakhir imbang 2-2.

 Setelahnya dijamu Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (10/2/2019) sore, laga berakhir imbang 1-1.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved