Madura United

M Ridho Berharap Dukungan Suporter Madura United saat Ladeni Timnas U-22 Indonesia di Bangkalan

M Ridho Berharap Dukungan Lebih Suporter Madura United saat Ladeni Timnas U-22 Indoensia di Bangkalan

M Ridho Berharap Dukungan Suporter Madura United saat Ladeni Timnas U-22 Indonesia di Bangkalan
surya/Dya Ayu
Pertandingan Madura United Vs Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (14/9/2016) sore. 

SURYA.co.id I MADURA – Muhammad Ridho, salah satu kiper Madura United berharap timnya bisa dapat dukungan lebih dari pendukung setia Madura, Madura Bersatu kala lakoni uji coba hadapi Timnas U-22 Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2/2019) sore.

Laga ini sekaligus menjadi laga resmi pertama Madura bermain di Bangkalan.

Sebab, satu laga awal atau perdana Madura musim 2019 bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan kala jamu Cilegon United babak 32 besar Piala Indonesia, 29 Januari lalu.

“Harapan saya, dukunglah kami dengan senang dan penuhi stadion Bangkalan. Semoga dari itu kami dapat motivasi lebih dari banyaknya dukungan suporter. Suporter adalah pemain ke-12 untuk kami,” terang M Ridho pada Surya di Stadion Bangkalan.

Terutama, meskipun lawan yang akan dihadapi merupakan Timnas U-22, eks kiper Borneo FC musim lalu itu menilai secara kualitas permainan sama saja.

“Walaupun hanya Timnas U-22 ini menjadi pertandingan berat, semuanya miliki kualitas yang sama dengan kami meski kami  banyak timnas senior, tapi kami sama-sama cari kelemahan dan kelebihan masing-masing,” tutupnya.

Aksi kiper Madura United, Muhammad Ridho, dalam training camp (TC) timnas U-23 Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018).
Aksi kiper Madura United, Muhammad Ridho, dalam training camp (TC) timnas U-23 Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018). (BolaSport.com)

 Musim ini, skuat Madura United cukup mewah dari komposisi pemain yang ada, 11 diantaranya berlabel timnas dari segala usaia.

Diantaranya M Ridho, Fachrudin Aryanto, Zulfiandi, Rifad Marasabessy, Alfath Fathier, Andik Vermansyah, dan lain sebagainya.

Itu diluar pemain berlabel bintang yang baru bergabung, seperti Aleksandar Rakic top skor Liga 1 2018 bersama PS Tira, Jaimerson Xavier, Alberto Goncalves (esk Sriwijaya FC), Marcko Sandi, dan Fandri Imbiri, bek andalan musim lalu bersama timnya masing-masing. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved