Madura United vs Timnas U22

Laga Madura United vs Timnas U-22 Indonesia Merupakan Pembuktian Kualitas Masing-masing Pemain

Laga Madura United vs Timnas U-22 Indonesia Merupakan Pembuktian Kualitas Masing-masing Pemain

Laga Madura United vs Timnas U-22 Indonesia Merupakan Pembuktian Kualitas Masing-masing Pemain
surya.co.id/sugiharto
Para pemain Madura United latihan di Stadion Gelora Bangkalan Madura jelang laga uji coba menghadapi Timnas U-22, Selasa sore (11/2/2019). 

SURYA.co.id I BANGKALAN  – Laga uji coba Madura United vs Timnas U-22 Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2/2019) sore akan menjadi pertarungan dua tim yang kental dengan aroma timnas.

Tuan rumah Madura United juga banyak dihuni pemain-pemain berlabel Timnas, baik senior mapun senior.

Setidaknya, dari skuat yang ada di Madura United, 11 pemain diantaranya berlabel timnas dari segala umur. Diantaranya M Ridho, Fachrudin Aryanto, Zulfiandi, Rifad Marasabessy, Alfath Fathier, Andik Vermansyah, dan lain sebagainya.

Sehingga pertarungan Madura United vs Timnas U-22 Indonesia merupakan laga pembuktian kualitas masing-masing pemain. 

Meski dihuni banyak pemain Timnas Indonesia senior, diungkapkan oleh kiper Madura, M Ridho, dilaga itu kedua tim sama-sama belajar den mencari kelebihan dan kelemahan timnya masing-masing.

“Walaupun hanya Timnas U-22, semuanya miliki kualitas yang sama dengan kami. Kami juga mungkin banyak timnas juga di senior, mungkin nanti kami sama-sama cari kelemahan dan kelebihan,” terang M Ridho pada Surya di Stdion Gelora Bangkalan.

Terlebih, komposisi Madura United musim ini hampir 50 persen dihuni oleh pemain baru. Sehingga masih terus butuh adaptasi antar pemain.

“Iya (banyak pemain baru, red), mungkin kami harus secepatnya beradaptasi sesama pemain, karena sebentar lagi juga Piala Indonesia segera dimulai,” tambah kiper eks Borneo FC tersebut.

Babak 16 besar Piala Indonesia, Madura akan berhadapan dengan Sriwijaya FC, leg pertama bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (17/2/2019). Sementara leg 2 bermain di Stadion Jakabaring Palembang, Kamis (21/2/2019).

Laga hadapi Sriwijaya FC juga akan menjadi laga syarat gengsi, sebab empat pemain anyar Madura United musim ini merupakan eks Sriwijaya FC. Mereka adlah Alberto Goncalves, Zulfiandi, Marckho Sandi, dan Sahrian Abimanyu. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved