Berita Surabaya

Duet Ari Lasso - Emil Dardak, Persembahkan Lagu untuk Pakde Karwo dan Khofifah

Acara pamitan Gubernur Jawa Timur Soekarwo - Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf di Gedung Grahadi, Senin (11/2/2019) malam berlangsung meriah.

Duet Ari Lasso - Emil Dardak, Persembahkan Lagu untuk Pakde Karwo dan Khofifah
surya.co.id/fatimatuz zahro
Ari Lasso (tengah) saat berfoto bersama Pakde Karwo, Nina Soekarwo, Khofifah Indar Parawansa, Emil Elestianto Dardak dan Arumi Bachsin di acara Mohon Diri Purna Tugas Pamitan Pakde Karwo-Gus Ipul di Grahadi, Senin (11/2/2019) malam. 

SURYA.CO.ID | SURABAYA - Acara pamitan Gubernur Jawa Timur Soekarwo - Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf di Gedung Grahadi, Senin (11/2/2019) malam berlangsung meriah dengan mendatangkan penyanyi kenamaan Ari Lasso.

Meski Gus Ipul tak tampak hadir, namun suasana pamitan purna tugas bersama pimpinan DPRD, Fokopimda Provinsi Jatim, Bupati Walikota serta Walil Walikota, Bupati dan Wakil Bupati serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se Jawa Timur itu berlangsung hangat dan akrab.

Ari Lasso yang tampil membawakan enam lagu di hadapan audience bahkan mampu membuat suasana menjadi rancak dan bersemangat.

Penyanyi jebolan Dewa 19 itu sempat berduet membawakan dua judul lagu bersama Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih Emil Elestianto Dardak.

Bahkan Ari Lasso tampak tak bisa menyembunyikan ekspresi kagetnya lantaran terpesona begitu mendengarkan Emil Dardak yang piawan menyanyikan lagunya.

"Lagu ini khusus kami nyanyikan untuk Pakde Karwo," kata Ari Lasso saat akan berduet dengan Emil Dardak menyanyikan lagu Kamulah Satu Satunya.

Ari Lasso mengaku baru dua hari lalu dihubungi oleh Sekdaprov agar mau datang ke Surabaya di acara purna tugas Pakde Karwo.

Tanpa pikir panjang ia langsung mengiyakan ajakan tersebut demi mengantarkan purna tugas tokoh gubernur yang sudah sepuluh tahun memimpin Jawa Timur, daerah asalnya.

"Semoga Pakde Karwo sehat terus dan terus berhasil di tempat pengabdian selanjutnya," ucap Ari Lasso.

Tak hanya itu memberikan persembahan untuk Pakde Karwo, Ari Lasso juga membawakan lagu untuk tokoh gubernur yang akan melanjutkan estafet pemerintahan Pakde Karwo.

Lagu andalannya berjudul Rahasia Perempuan ia peresembahkan khusus untuk Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa.

"Lagu Rahasia Perempuan ini saya nyanyikan untuk perempuan terkuat di Jawa Timur, Mbak Khofifah," kata Ari Lasso.

Di sisi lain, Pakde Karwo mengaku senang Ari Lasso bisa hadir menjamu tamu yang hadir dalam acara mohon diri purna tugasnya.

Menurutnya melalui kesenian musik bisa membuat suasana tegang menjadi luwes dan yang kotor menjadi bersih.

"Musik itu bisa membersihkan yang kotor karena musik seperti air yang mengalir. Seperti di politik musik, kesenian ini menberishkan yang kotor-kotor di momen politik yang lalu," pungkas Pakde Karwo.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved