Berita Trenggalek

Bank Jatim Apresiasi Kepolisian yang Berhasil Menangkap Pembobol ATM di Trenggalek

Bank Jatim memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian atas kerja kerasnya dalam menangkap pelaku pembobolan yang terjadi di beberapa ATM Bank Jatim

Bank Jatim Apresiasi Kepolisian yang Berhasil Menangkap Pembobol ATM di Trenggalek
surabaya.tribunnews.com/david yohanes
Empat pelaku pembobol ATM Bank Jatim saat digiring polisi dari ruang tahanan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian atas kerja kerasnya dalam menangkap pelaku pembobolan yang terjadi di beberapa ATM Bank Jatim di Trenggalek. 

Pimsubdiv Komunikasi Eksternal bankjatim, Avan Dhinawan mengatakan dari kejadian tersebut, tidak ada nasabah bankjatim yang dirugikan sehingga nasabah tidak perlu khawatir.

"Dapat kami pastikan tabungan nasabah tetap aman dan terjamin," kata Avan, Senin (11/2/2019).
Avan Dhinawan menyampaikan bahwa bankjatim mendukung penuh pihak Kepolisian untuk dapat menyelesaikan permasalahan ini agar tidak terulang lagi di waktu yang akan datang.

Avan Dhinawan menambahkan dalam pengelolaan ATM, bankjatim telah melaksanakan mekanisme pengelolaan ATM sesuai prosedur.

"Demi melindungi kepentingan dan kenyamanan nasabah, bankjatim berusaha untuk konsisten dan serius dalam mencegah setiap upaya kejahatan industri perbankan," imbuh Avan

Pelaku Pembobolan ATM Bank Jatim di Kota Blitar Ditangkap, Polisi Sebut Jaringan dari Lampung

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved