Rumah Politik Jatim

Surya Paloh: Hayono Isman Punya Modal Pengalaman Mumpuni untuk Maju ke DPR RI

Surya Paloh: Hayono Isman Punya Modal Pengalaman Mumpuni untuk Maju ke DPR RI

Surya Paloh: Hayono Isman Punya Modal Pengalaman Mumpuni untuk Maju ke DPR RI
Istimewa
Hayono Isman (tengah) berjabat tangan dengan ketua DPP NasDem (Surya Paloh) saat menghadiri acara Temu Kader dan Caleg DPR RI, DPRD Jatim di kantor Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Jatim, Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh menyebut Hayono Isman adalah sosok yang mau kerja keras selalu ingin berbaur dengan warga untuk saling mengenal menjalin komunikasi yang akrab.

Menurutnya, Hayono Isman yang menjadi Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem itu memiliki pengalaman yang mumpuni untuk menuju ke DPR RI.

"Mas Hayono punya pengalaman mumpuni," kata Surya Paloh, saat mengahadiri acara Temu Kader dan Caleg DPR RI, DPRD Jatim di kantor Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Jatim, di Surabaya.

Ia menegaskan, tekad dan kerja keras yang ditunjukkan Hayono Isman dalam ketulusannya untuk mengabdi kepada rakyat diyakini akan meraih kemenangan, bukan hanya untuk dirinya tapi juga untuk partai NasDem.

"Saya melihat banyak foto (baliho) mas Hayono Isman di pinggir jalan. Kita berdoa mudah-mudahan di 17 April mendatang perjuangannya membuahkan hasil," sambung Surya Paloh.

Tidak hanya itu, Surya Paloh juga berpesan kepada kadernya untuk terus menyerap aspirasi rakyat. Menurutnya, hal itu menjadi pegangan Partai NasDem untuk memberikan perubahan baik kepada rakyat.

"Saya berulangkali mengatakan semua kita ngambil pola gotong royong. Ini harus diatur sekarang," jelasnya.

Surya Paloh berharap kemenangan Pemilu 2019, khususnya di Jawa Timur bisa memberikan kursi terbanyak untuk partai NasDem. Untuk itu menurutnya, tekad dan kemampuan masing-masing kadernya harus ditunjukkan untuk meraih kemenangan.

"Saya telah menggaris bawahi, betapa saya sungguh sangat berbesar hati, dengan penuh keyakinan dan optimisme daerah (Jawa Timur) nanti bisa memberikan kursi terbanyak untuk NasDem," pungkasnya.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved