Liga Spanyol

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol - Real Madrid Dekati Barcelona di Puncak Klasemen

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol - Real Madrid Dekati Barcelona di Puncak Klasemen

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol - Real Madrid Dekati Barcelona di Puncak Klasemen
twitter @realmadriden
Sergio Ramos dan pemain Real Madrid merayakan kemenangan usai mengalahkan laga derbi lawan Atletico Madrid 3-1 di pekan ke-23 Liga Spanyol, Sabtu (9/2/2019). 

SURYA.co.id - Real Madrid memberi ancaman kepada pesaing abadinya di Liga Spanyol. Real Madrid mendekati posisi Barcelona sebagai pemundak klasemen hingga pekan ke-23, Mingggu (10/1/2019). 

Real Madrid kini menempati posisi kedua kalsemen sementara Liga Spanyol di bawah Barcelona. Real Madrid menerobos naik ke posisi kedua setelah menang 3-1 dari tim sekotanya, Atletico Madrid, Sabtu (9/2/2019). 

Tambahan tiga angka itu membuat Real Madrid mengoleksi 45 poin, dan menggeser Atletico Madrid yang turun ke peringkat ketiga dengan keunggulan satu poin.

Selanjutnya, Real Madrid kini hanya berjarak enam angka dengan Barcelona di puncak klasemen.

Jarak Barcelona kian di dekati Real Madrid, menyusul dua hasil seri berturut-turut yang diterima Barcelona. Terbaru, Barcelona hanya bisa bermain 1-1 saat meledeni Athletic Bilbao, Minggu (10/2/2019) atau Senin dini hari WIB.

Kesuksesan Real Madrid memangkas jarak juga tidak lepas dari lima kemenangan beruntun termasuk ketika mengalahkan Atletico Madrid.

Di posisi keempat ditempati Sevilla dengan koleksi 37 poin. Sevilla meraih satu poin dramatis setelah bermain imbang 2-2 melawan Eibar.

Pekan ke-23 kali ini masih menyisakan satu pertandingan. Deportivo Alaves akan berhadapan dengan Levante, Selasa dini hari nanti.

Hasil lengkap pekan ke-23 Liga Spanyol hingga Senin (11/2/2019) dini hari WIB :

Real Valladolid 0 - 0 Villarreal 

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved