Uji Coba Arema Vs Timnas U 22

Uji Coba Arema FC Vs Timnas U - 22: Babak I Skor 0-0, Singo Edan Uji Pertahanan Witan Sulaiman Dkk

Laga uji coba Arema FC Vs Timnas U-22, Minggu (10/2/2019) sore, di Stadion Kanjuruhan berakhir dengan skor babak pertama 0-0.

Uji Coba Arema FC Vs Timnas U - 22: Babak I Skor 0-0, Singo Edan Uji Pertahanan Witan Sulaiman Dkk
Surabaya.Tribunnews.com/Dya Ayu
Aremania Jubeli Stadion Kanjuruhan Malang pada laga Arema FC vs Timnas U-22 Indonesia. Babak pertama berakhir imbang 0-0. 

SURYA.co.ii | MALANG - Laga uji coba Arema FC Vs Timnas U-22, Minggu (10/2/2019) sore, di Stadion Kanjuruhan berakhir dengan skor babak pertama 0-0.

Singo Edan mendominasi pertandingan. Pertahanan Witan Sulaiman dan kawan-kawan bahkan mendapat mendapat tekanan terus menerus Arema FC. 

Berkali-kali peluang diciptakan tim asuhan Milomir Seslija itu lewat Makan Konate, Dedik Setiawan, dan Robert Gladiator, namun sayangnya hingga babak pertama usai, skor masih tetap 0-0.

Banyaknya peluang yang gagal terjadi lantaran rapatnya lini pertahanan Timnas U-22 yang dikomandoi oleh Andy Setyo Nugroho sebagai kapten.

Nampaknya untuk mensiasati hasil ini, pada babak kedua nanti kedua pelatih akan melakukan pergantian pemain, mengingat beberapa pemain cadangan yang telah disiapkan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved