Berita Malang

Tak Kuat Melaju di Jalan Tanjakan, Truk Meluncur Mundur Lalu Terbalik

Diduga karena tak kuat melaju di tanjakan, truk fuso meluncur mundur di perbatasan antara kecamtan Sukun dan Wagir, kota Malang, Sabtu tengah malam.

Tak Kuat Melaju di Jalan Tanjakan, Truk Meluncur Mundur Lalu Terbalik
ist
Kondisi truk setelah terperosok di Jl Raya Jurang Akhir, Wagir, Kabupaten Malang, akibat tak kuat melalui jalan menanjak. 

SURYA.co.id | MALANG - Sebuah truk Fuso dengan nomor polisi S-9611-UW terperosok di Jalan Raya Jurang Akhir yang terletak di perbatasan antara Kecamatan Sukun dan Wagir,  Kabupaten Malang, Sabtu tengah malam (9/2/2019).

Kanitlaka Lantas Polres Malang Ipda Agus Yulianto membenarkan adanya temuan terperosoknya truk tersebut. Agus menerangkan tak ada korban jiwa akibat peristiwa itu.

"Benar ada kecelakaan tunggal. Tapi tak ada korban jiwa," terang Agus ketika dikonfirmasi, Sabtu (10/2/2019).

Agus menambahkan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 21.15 WIB.

Kejadian bermula saat truk yang diketahui tak membawa itu, melaju dari arah selatan. Truk itu melaju dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di Jalan Raya Jurang Akhir, truk diduga tak kuat melaju di kontur jalan menanjak. Diketahui pengemudi truk bernama Sasunu, warga Desa Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, sempat berupaya memasukkan kendaraan ke gigi satu agar bisa kuat melaju.

"Sesampainya di TKP (jalan jurang akhir) pada jalan menanjak, truk fuso tak kuat menanjak dan mundur. Kemudian terbalik di pekarangan warga bernama Gatot. Akibatnya truk tersebut alami kerusakan," imbuh Agus.

Agus menjelaskan, saat itu kondisi kendaraan tengah dalam kondisi sepi. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa. Namun, pengemudi truk yang berusia 36 tahun itu mengalami luka ringan.

Hingga menjelang siang hari, truk tersebut sudah dievakuasi. Tampak para petugas derek mobil sedang mengevakuasi badan truk.

"Sudah dievakuasi badan truknya," tutup Agus.

--
Sent from myMail for Android

Tags
Wagir
Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved