Persebaya Surabaya

Persebaya U-17 Raih Piala Soeratin 2019, Official Persebaya dan Bonek Siap Sambut di Bundaran Waru

Bonek akan menyambut tim Persebaya U-17 yang menang Piala Soeratin 2019 di Bunderan Waru bersama tim pelatih Persebaya Surabaya

Persebaya U-17 Raih Piala Soeratin 2019, Official Persebaya dan Bonek Siap Sambut di Bundaran Waru
Instagram @officialpersebaya
Sekretaris Persebaya Surabaya Ram Surahman (kiri). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya U-17 keluar sebagai juara Piala Soeratin usai menaklukan Persipan Pandeglang pada laga final di Stadion Soeprijadi, Kota Blitar (09/02/2019). Persebaya U-17 menang dengan skor telak 2-0 oleh gol yang dicetak Dicky Kurniawan dan Akbar Firmansyah pada babak pertama ke gawang Persipan.

Kemenangan tim besutan Seger Sutrisno tersebut sekaligus menjadi pelepas dahaga Bajul Ijo cilik meraih trofi pertama sejak 17 tahun terakhir. Saat ini Persebaya U-17 dalam perjalanan ke Surabaya dan akan mendapatkan sambutan meriah oleh suporter Bonek Mania bersama dengan tim pelatih Persebaya Surabaya.

Bundaran Waru yang merupakan pintu masuk ke Kota Surabaya akan menjadi lokasi penyambutan untuk bibit-bibit muda Persebaya Surabaya itu.

"Siang ini tim Persebaya U-17 yang juara Piala Soeratin 2019 akan kembali ke kota Pahlawan. Teman-teman Bonek akan menyambut di Bunderan Waru bersama tim pelatih Persebaya," kata Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, Minggu (10/02/2019).

Sesudah itu, punggawa Persebaya U-17 akan diarak menuju Masjid Al-akbar untuk melakukan sujud syukur atas prestasi hebat tak terkalahkan dari 18 laga di Piala Soeratin.

"Usai dari situ, dilanjut sujud syukur atas prestasi ini di Masjid Al Akbar," tutup Ram Surahman menjelang kedatangan tim jawara Piala Soeratin 2019.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved