Persebaya U-17 Juara Piala Soeratin 2019, Pelatih Seger Sutrisno Berterimakasih ke Bonek

Pelatih Persebaya U-17, Seger Sutrisno berterimakasih ke Bonek setelah timnya berhasil memenangkan Piala Soeratin 2019.

Persebaya U-17 Juara Piala Soeratin 2019, Pelatih Seger Sutrisno Berterimakasih ke Bonek
tribun jatim/ndaru wijayanto
Pelatih Persebaya U-17, Seger Soetrisno mengangkat Piala Soeratin bersama Bejo Sugiantoro dan Rudy Eka. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya U-17 menutup puasa gelarnya selama 17 tahun setelah menjadi juara Piala Soeratin 2019 dengan mengalahkan Persipan Pandeglang.

Pasukan besutan Seger Sutrisno berhasil mengalahkan Persipan Pandeglang dengan skor 2-0 pada laga final di Stadion Soeprijadi, Sabtu (09/02/2019).

Dua gol dari Bajul Ijo cilik dicetak oleh Dicky Kurniawan dan Akbar Firmansyah pada babak pertama ke gawang Persipan yang berbuah tropi juara Piala Soeratin.

Setibanya Kota PahlawaSn, Minggu (10/02/2019) Persebaya U-17 mendapat sambutan luar biasa oleh ribuan Bonek yang menunggu di gerbang masuk Kota Surabaya, bundaran Waru sejak pukul 12 siang.

Ribuan Bonek lanjut mengantarkan rombongan tim Persebaya U-17 dari gerbang masuk Surabaya dengan titik akhir di Mess Karanggayam.

Suasana tersebut membuat Pelatih Persebaya U-17 terharu melihat dukungan Bonek yang luar biasa sejak berkompetisi hingga berhasil membawa pulang piala ke Surabaya.

"Saya sangat terharu sekali, artinya kalau tidak ada mereka kita tidak bisa sampai seperti ini. Kemarin di final kita juga dapat dukungan lebih dari seribu bonek," ujar Seger, Minggu (10/02/2019).

Saat memamerkan piala juara di bundaran Waru, ditengah ribuan Bonek, hadir pula tim Pelatih Persebaya senior, asister pelatih Bejo Sugiantoro dan pelatih fisik Rudy Eka.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved