Persebaya Surabaya

Ini Tujuan Emak-Emak Kece Surabaya Bentuk Bonita Mama Kece

Komunitas Bonita Mama Kece (BMK) memiliki slogan ‘Wani Seduluran Tanpa Aturan’.

Ini Tujuan Emak-Emak Kece Surabaya Bentuk Bonita Mama Kece
TribunJatim.com/syamsul arifin
Komunitas Bonita Mama Kece dibentuk pada 26 April 2018 lalu, kumpulan para emak-emak Bonita ini mengikuti kecintaan para suaminya yang cinta dengan Persebaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Komunitas Bonita Mama Kece (BMK) memiliki slogan ‘Wani Seduluran Tanpa Aturan’. Atas dasar itu, mereka tak bergeming bila dicibir oleh sekitarnya. Mereka yakin bahwa Bonek Bonita saat ini sudah tidak seperti dulu lagi.

Dengan tekad tersebut, Komunitas Bonita Mama Kece ingin menunjukkan ke masyarakat bahwa Bonita telah berubah ke arah yang lebih baik.

“Pernah ada yang bilang kok berani berangkat ke stadion, ya kami menunjukkan bahwa tidak ada yang perlu ditakuti selama niat kita baik,” ujar Lyla Dewi salah satu anggota Komunitas Bonita Mama Kece.

Begini Kegiatan Komunitas Bonita Mama Kece saat Persebaya Surabaya Libur Kompetisi

Tak hanya itu, mereka juga menularkan nilai-nilai positif dari Persebaya Surabaya dan Bonek kepada anak-anaknya yaitu bermental berani dan harus memiliki jiwa solidaritas yang tinggi.

“Dari pada anak-anak kami tahunya dari omongan orang, mending kami ajak ke stadion biar mereka tahu sendiri dan menjadi nilai edukasi kepada anak tentang keberanian dan solidaritas,” ungkapnya.

“Sekali lagi, karena Persebaya lah yang mempersatukan kita,” tambahnya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved