Persebaya Surabaya

Dua Pemain Persebaya Surabaya Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov Terkendala Cuaca

Dua Pemain Persebaya Surabaya Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov Terkendala Cuaca

Dua Pemain Persebaya Surabaya Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov Terkendala Cuaca
Surabaya.Tribunnews.com/Ndaru Wijayanto
Amido Balde turun dalam uji coba internal di Lapangan Jenggolo, Sabtu (9/2/2019). Dua Pemain Persebaya Surabaya Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov Terkendala Cuaca 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya telah mendatangkan dua pemain asing baru Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov. Kedua pemain itu sudah mengikuti latihan penuh bersama PErsebaya sejak dua hari lalu.

Dari dua kesempatan tersebut, Pelatih Persebaya Djadang Nurdaman menilai Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilo masih membutuhkan adaptasi dengan cuaca di Indonesia yang panas.

"Ada progres dari mereka, tapi ada kendala panansnya cuaca makanya harus pelan-pelan," kata Djadjang Nurdjaman, Minggu (10/2/2019).

Terlebih untuk Amido Balde, pemain asal Guinea-Bissau itu baru pertama kali bermain di Indonesia dan lebih sering bermain di Eropa.

Bahkan Manuchekhr  Dzhalilov yang sejak musim lalu bermain dengan klub Sriwijaya FC itu juga masih butuh adaptasi pasca libur kompetisi dan kembali ke Tajikistan.

"Kelihatan kondisi mereka terkuras karena panas," ujar Djadjang saat kedua pemain mengikuti uji coba di Lapangan Jenggilo, kemarin.

Dalam uji coba internal kemarin, Amido dan Dzhalilov tampak produktif dengan mencetak gol ke gawang yang di jaga Abdul Rohim. (Ndaru Wijayanto)

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved