Berita Malang

Ditinggal Istri Beli Rujak, Pria di Malang Gantung Diri

Seorang pria di Malang menyuruh istrinya membeli rujak. Tak disangka, saat istrinya beli rujak, dia mengakhiri hidup dengan gantung diri.

Ditinggal Istri Beli Rujak, Pria di Malang Gantung Diri
zee news
ilustrasi gantung diri 

SURYA.co.id | MALANG - Kasuri, warga desa Wonorejo, Kecamatan Singosari, Kabupaten malang, ditemukan gantung diri di rumahnya. 

Pria 55 tahun itu gantung diri ketika istrinya pergi membeli rujak. 

Kanitreskrim Polsek Singosari, Iptu Supriyono, menjelaskan korban ditemukan ditemukan oleh istirnya, Kasiati.

Sebelum mengakhiri hidupnya, korban sempat duduk bersama istrinya di ruang tamu. Tak lama kemudian, korban meminta istrinya untuk membelikan rujak. Saat kondisi rumah sedang sepi itulah korban melancarkan aksi nekatnya.

Saat kembali ke rumah, sang istri menemukan suaminya tergantung tak bernyawa.

"Awalnya saksi bersama korban duduk di ruang tamu sedang membuat sangkar burung, setelah itu korban meminta tolong istrinya untuk membeli rujak di warung, setelah istrinya kembali dari membeli rujak korban sdh dalam keadaan gantung diri di dalam kamar," terang Supriyono ketika dikonfirmasi, Minggu (10/2/2019).

Hingga kini, belum diketahui pasti motif korban melakukan bunuh diri. Sementara Kasi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang, Mudji Utomo menerangkan dari hasil pemeriksaan tak ada tanda kekerasan dari tubuh korban.

"Pukul 16.00, petugas Puskesmas Ardimulyo Kecamatan Singosari dipimpin oleh bidan Bu. Aminatus kemudian dilaksanakan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan, kemaluan mengeluarkan sperma, mulut mengeluarkan air liur. Pihak keluarga tidak menghendaki utk dilakukan otopsi surat dari keluarga terlampir," tutup Supriyono.

Sudah Minta Maaf, Murid yang Merokok dan Menantang Gurunya di Gresik Besok Kembali Sekolah

Tanggapan Pakar Pendidikan Jatim Soal Murid SMP yang Merokok dan Menantang Gurunya di Gresik

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved