Persebaya Surabaya

Bonita Mama Kece, Komunitas Emak-Emak Kece Pendukung Persebaya Surabaya

Meskipun dihuni para emak-emak dalam komunitas Bonita Mama Kece ini, Bonita yang masih single juga bisa ikut bergabung.

Bonita Mama Kece, Komunitas Emak-Emak Kece Pendukung Persebaya Surabaya
TribunJatim.com/syamsul arifin
Komunitas Bonita Mama Kece dibentuk pada 26 April 2018 lalu, kumpulan para emak-emak Bonita ini mengikuti kecintaan para suaminya yang cinta dengan Persebaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Beranggotakan 41 orang, Komunitas Bonita Mama Kece dibentuk pada 26 April 2018 lalu, kumpulan para emak-emak Bonita ini mengikuti kecintaan para suaminya yang cinta dengan Persebaya Surabaya. Tidak ada tujuan lain dari dibentuknya komunitas tersebut, melainkan hanya menjalin silaturahmi dan memperbanyak saudara antar sesama suporter Bajul Ijo.

“Karena Persebaya Surabaya telah mempertemukan kami, tidak memandang tribun manapun, semua atas panggilan emosi jiwa dan tentunya Wani,” ujar Lyla Dewi salah satu anggota Bonita Mama Kece, Sabtu, (9/2/2019).

Meskipun dihuni para emak-emak dalam komunitas Bonita Mama Kece ini, bukan berarti keanggotaannya hanya diperuntukkan bagi Bonita yang sudah menikah dan memiliki anak. Tapi, Bonita yang masih single juga bisa ikut bergabung.

Untuk mempererat persaudaraan antara anggota, Bonita Mama Kece memiliki cara unik dengan model arisan. Arisan itu dilakukan sebanyak dua kali dalam satu bulan. Satu arisan anggota, satu lagi arisan emas.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved