Persebaya Surabaya

Begini Kegiatan Komunitas Bonita Mama Kece saat Persebaya Surabaya Libur Kompetisi

Selain arisan, Bonita Mama Kece juga sering berkumpul bercengkrama dengan saling berbagi tips make up, ada juga yang berbagi ide bisnis.

Begini Kegiatan Komunitas Bonita Mama Kece saat Persebaya Surabaya Libur Kompetisi
TribunJatim.com/syamsul arifin
Komunitas Bonita Mama Kece dibentuk pada 26 April 2018 lalu, kumpulan para emak-emak Bonita ini mengikuti kecintaan para suaminya yang cinta dengan Persebaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Saat ini kompetisi Liga Indonesia sedang libur, otomatis para suporter tak bisa menyaksikan laga tim kesayangannya berlaga. Hal itu dirasakan pula oleh Bonita Mama Kece.

Komunitas yang dihuni oleh para emak-emak ini mengisi ‘liburan’ untuk menyaksikan Persebaya Surabaya di stadion, mereka aktif adakan arisan di setiap bulannya. Selain arisan mereka juga, sering berkumpul bercengkrama dengan saling berbagi tips make up, ada juga yang berbagi ide bisnis.

“Untuk mengisi kekosongan kami kadang nge mall kumpul bareng masak-masak ngobrolin bisnis juga,” tutur Lyla Dewi satu diantara anggota Bonita Mama Kece (BMK), saat ditemui sedang berkumpul di Jalan Simo Pomahan, Sabtu, (9/2/2019).

Bonita Mama Kece, Komunitas Emak-Emak Kece Pendukung Persebaya Surabaya

Selain itu, mereka juga turut aktif dalam program Bakti sosial. BMK kerap mengadakan kegiatan sosial baik untuk membantu Bonek dan Bonita yang mengalami musibah, juga untuk membantu korban bencana alam.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved