Liga 1

Alberto Goncalves Ingin Bawa Madura United ke Liga Champions Asia, Begini Katanya

Striker Madura United, Alberto Goncalves, optimistis tahun depan dapat membawa Madura United ke level Asia.

Alberto Goncalves Ingin Bawa Madura United ke Liga Champions Asia, Begini Katanya
Instagram @maduraunited.fc
Dua pemain Madura United, Jaimerson da Silva dan Alberto Goncalves. Persija Jakarta Pinjam 2 Pemain Madura United untuk Laga Liga Champions Asia 2019 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Striker Madura United, Alberto Goncalves, yang saat ini dipinjamkan ke Persija Jakarta untuk kualifikasi Liga Champion Asia (LCA) 2019 optimistis tahun depan dapat membawa Madura United FC ke level Asia.

Hal tersebut disampaikan oleh pemain 38 tahun tersebut setelah merasakan atmosfer kualifikasi Liga Champion Asia (LCA) 2019 Persija kontra HomeUnited, di Stadion Jalan Besar, Selasa (5/2/2019) lalu.

Untuk bisa membawa Madura United FC ke ajang tersebut, Alberto Goncalves harus membawa Madura United FC juara Liga 1 2019 terlebih dahulu.

“Saya juga ingin membawa Madura United ke level Internasional, karena secara profesional, saya kerja untuk club Madura United. Saya akan berusaha untuk Madura United juara atau juara kedua, sehingga tahun depan kita di level Asia,” ujar Beto, Minggu (10/2/2019).

Tak hanya itu, Beto menyampaikan ia optimis bisa membantu Madura United FC ke level Internasional.

Harapan Beto tersebut bisa saja terwujud, sebab, melihat skuat Madura United musim ini yang banyak dihuni pemain bintang, bahkan, 11 di antaranya berlabel pemain Timnas.

Tim kebanggaan masyarakat Madura tersebut menjadi salah satu kandidat calon juara Liga 1 2019.

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved