Arema Malang

Alasan Timnas U-22 Indonesa Pilih Arema FC Sebagai Lawan Uji Coba di Stadion Kanjuruhan Malang

Alasan Timnas U-22 Indonesa Pilih Arema FC Sebagai Lawan Uji Coba di Stadion Kanjuruhan Malang, Mingu (10/2/2019) ini.

Alasan Timnas U-22 Indonesa Pilih Arema FC Sebagai Lawan Uji Coba di Stadion Kanjuruhan Malang
Surabaya.Tribunnews.com/Dya Ayu
Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri (kedua dari kiri) dan pelatih Arema FC Milomir Seslija (ketiga dari kiri) saat sesi konfrensi pers di malang 

SURYA.co.id | MALANG - Timnas U-22 Indoensia memilih Arema FC sebagai lawan dalam laga uji coba, Minggu (10/2/2019) sore di Stadion Kanjuruhan, bukan tanpa alasan.

Selain menilai Arema FC memiliki kekuatan yang tepat dijadikan lawan sebelum Piala AFF U-22 di Kamboja, suporter yang dimiliki Arema FC yakni aremania juga menjadi faktor mengapa Singo Edan terpilih menjadi lawan.

Menurut Indra Sjafri, pelatih Timnas U-22 Indoensia, bermain di hadapan Aremania yang selalu ramai dan memberikan tekanan pada lawan. Ini akan dapat membuat mental pemainnya lebih siap ketima nanti menjalani pertandingan di Kamboja.

Sehingga alasan inilah Timnas U-22 Indoensia memilih Arema FC sebagai lawan pada uji coba yang dijadwalkan akan dimulai pukul 15.30 WIB itu.

"Arema punya suporter fanatik, situasi ini pasti nanti juga terjadi di Kamboja. Tuan rumah pasti banyak suporter. Untuk itu kami pilih situasi game yang rame," kata Indra Sjafri, Minggu (10/2/2019).

Indra Sjafri berharap agar pada pertandingan nanti aremania berduyun-duyun datang ke stadion untuk memberikan dukungan pada Singo Edan dan juga Timnas U-22, karena pada uji coba sebelumnya saat lawan Bhayangkara FC, kondisi tribun tak terlalu ramai.

"Kemarin situasi itu yang tidak dapat. Mudah-mudahan nanti stadion penuh dan kalau bisa beri tekanan pada timnas, agar kami bisa mengambil manfaat dari suasana nanti sore," harapnya.(myu)

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved