Bursa Transfer Liga 1 2019

Djajang Nurjaman Pastikan Persebaya Surabaya Kontrak Kiper Baru, Abdul Rohim. Ini Keistimewaannya

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman memastikan calon kiper baru Persebaya Surabaya, Abdul Rohim segera menandatangani kontrak.

Djajang Nurjaman Pastikan Persebaya Surabaya Kontrak Kiper Baru, Abdul Rohim. Ini Keistimewaannya
SURYAOnline/Habibur Rohman
Djajang Nurjaman Pastikan Persebaya Surabaya Kontrak Kiper Baru, Abdul Rohim 

SURYA.co.id | SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman memastikan calon kiper baru Persebaya Surabaya, Abdul Rohim segera menandatangani kontrak.

Sebab, berdasarkan penilai tim pelatih, penjaga gawang 26 tahun itu dirasa miliki kemampuan sesuai dengan kebutuhan tim.

Sementara, belum diresmikannya Abdul Rohim meskipun sudah bergabung dengan tim pada latihan Persebaya empat hari lalu Rabu (6/2/2019), hanya karena masih jalani proses administrasi.

Pertamina Turunkan Harga BBM hingga Rp 800 Per Liter Berlaku Mulai Minggu 10 Februari 2019 Dini Hari

“Sebetulnya Abdul Rohim bagi saya sebagai pelatih, sudah rekomendasikan pada manajemen, tinggal melalui tahapan-tahapan yang harus dilakukan, seperti tes medis dan lainnya,” terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Sabtu (9/2/2019).

Tentang proses tersebut, diakui mantan pelatih Persib dan PSMS Medan tersebut akan segera rampung, maksimal hari Senin (11/2/2019).

“Statusnya tinggal menyelesaikan administrasi dengan manajemen, katanya hari Senin semua selesai,” tambah Djanur.

Abdul Rohim, akan menjadi kiper ketiga Persebaya, sebelumnya tim Bajul Ijo sudah meresmikan Miswa Saputra dan Imam Arif Fadilah (eks PSM Makassar).

Dengan bergabungnya Abdul Rohim, dipastikan persaingan di posisi kiper Persebaya juga akan ketat. Sebab, diakui Djanur tiga kiper tersebut miliki kemampuan yang tidak jauh beda.

Untuk Abdul Rohim sendiri, bersama PSMS Medan musim lalu, ia menjadi kiper utama, dimana bermain sebanyak 21 laga dengan total menit bermain 1821 menit. Menjadi yang terbanyak dibandingkan dua kiper PSMS Medan lain, Dhika Bhayangkara dan  Ahmad Fauzi.

"Saya pikir secara kemampuan setara, makanya yang tiga ini bisa bersaing, saya pikir tiga-tiganya punya kemampuan beragam. Itu bagus, agar lebih kompetitif," tutup Djanur.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved