Berita Jember

Tukang Ojek di Jember Senang Motornya yang Hilang Dicuri Akhirnya Kembali

Dua hari lalu, motor tukang ojek di Jember ini hilang dicuri. Tetapi polisi kemudian berhasil menemukannya.

Tukang Ojek di Jember Senang Motornya yang Hilang Dicuri Akhirnya Kembali
surabaya.tribunnews.com/sri wahyunik
Kapolres Jember menyerahkan motor milik pengemudi ojek online yang sebelumnya sempat dicuri namun dapat ditemukan oleh polisi. 

SURYA.co.id | JEMBER - Dani Syah Nurwin (29) warga Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi yang sehari-hari tinggal di rumah kos Jl Karimata, Jember, akhirnya bisa tersenyum lega.

Sebab, sepeda motornya yang hilang dua hari lalu bisa ditemukan. Polisi pun menyerahkan sepeda motor itu kepadanya melalui mekanisme pinjam pakai.

"Saya bisa bekerja lagi, tentu senang. Karena sepeda ini yang biasa saya buat ngojek. Hilang dua hari lalu di kos Jl Karimata, saat saya tinggal tidur setelah ngojek," ujar Dani kepada awak media usai rilis di Mapolres Jember, Jumat (8/2/2019).

Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo menyerahkan sepeda motor tersebut kepada Dani melalui mekanisme pinjam pakai. Sebab proses hukum atas perkara pencurian sepeda motor itu masih berlangsung.

32 Besar Liga Indonesia, Jadwal Persinga vs Persebaya Terancam Mundur untuk ke Empat Kalinya

Persipura Jayapura Gugur, Pemenang laga Persinga vs Persebaya Dinanti Klub Liga 3

Dani merupakan satu korban pencurian sepeda motor di Jember yang dilakukan oleh komplotan, Ali Samsi (29), warga Desa Sukorejo, Kecamatan Sukowono, Jember, serta Rudi Hartono (31) warga Desa/Kecamatan Tamanan, Bondowoso. Sehari-hari, Dani bekerja sebagai tukang ojek online.

Dua hari lalu, dirinya ngojek sampai pukul 23.30 Wib. Dia menutup hari itu dengan poin penuh. Tak lama pulang ke kos-nya sekitar puku 23.30 Wib, dia berangkat tidur. Sepeda motornya ditaruh di dekat kamar tidurnya di rumah kos tersebut. Sekitar pukul 04.30 Wib, sepeda motornya diketahui raib dari rumah kos itu.

"Saya lapor polisi kehilangan motor. Alhamdulillah, hari ini ketemu dan dikembalikan ke saya tanpa dipungut biaya. Saya bisa ngojek lagi, terimakasih Pak Kapolres," tutur Dani gembira sambil memandang Kusworo.

Raut gembira juga terpancar dari wajah Mat Slamet (44), warga Kecamatan Glenmore, Banyuwangi. Sepeda motornya juga raib di Jember sepekan lalu, tepatnya raib di rumah kos sang anak di Jl Jawa.

Halaman
12
Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved