Berita SIdoarjo

Truk Dibakar di Sidoarjo, Polisi Tunggu Hasil Labfor

Peristiwa pembakaran dua truk di Desa/Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo masih misterius. Polisi belum berhasil mengungkap kasus tersebut.

Truk Dibakar di Sidoarjo, Polisi Tunggu Hasil Labfor
surya.co.id/m taufik
Polisi melakukan identifikasi pembakaran truk oleh orang tak dikenal di Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Peristiwa pembakaran dua truk di Desa/Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo masih misterius. Polisi belum berhasil mengungkap kasus yang sempat menghebohkan tersebut.

Menurut Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, pihaknya masih melakukan penyelidikan sambil menunggu hasil labfor dari Puslabfor Polri Cabang Surabaya.

"Olah TKP sudah dilakukan dan Puslabfor juga sudah mengamankan beberapa barang bukti untuk diperiksa. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan itu untuk memastikan apakah truk dibakar atau terbakar," kata Kapolres Zain, Jumat (8/2/2019).

Hasil labfor disebut Kapolres sangat penting untuk memastikan penyebab kebakaran ini. Karenanya, polisi belum berani banyak berkomentar soal peristiwa ini.

"Kita tunggu petugas bekerja. Semoga dalam waktu dekat bisa terungkap semua," sambung mantan Sekpri Kapolri tersebut.

Di sisi lain, pihaknya juga telah memintai keterangan sejumlah saksi. Sejauh ini, terhitung ada sekitar tujuh orang saksi yang sudah diperiksa polisi.

Tak hanya itu, petugas juga terus menjaga lokasi kejadian. Termasuk dua truk yang terbakar juga diamankan dengan cara ditutup menggunakan terpal.

Tujuannya, agar truk yang terbakar itu tidak berubah kondisinya karena hujan dan sebagainya.

Ditanya tentang temuan molotov di lokasi kejadian, Zain juga mengaku masih mendalaminya. Barang bukti itu diperiksa untuk memastikan apakah memang itu penyebab kebakaran atau karena hal lain.

"Abu dan beberapa barang bukti dari TKP juga diperiksa. Dari sana nanti bisa diketahui penyebab kebakaran dua truk tersebut," tandasnya.

Halaman
12
Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved