16 Besar Piala Indonesia

Persebaya Ditunggu Persidago Gorontalo di Babak 16 Besar Piala Indonesia

Persebaya Surabaya berpeluang bertemu dengan Persidago Gorontalo, tim kontestan Liga 3 di babak 16 besar Piala Indonesia.

Persebaya Ditunggu Persidago Gorontalo di Babak 16 Besar Piala Indonesia
Kompas.com/Abdurrahman Naufal
Piala Indonesia 2018. Persebaya berpeluang menghadapi Persidago Gorontalo pada 16 Besar Piala Indonesia. 

SURYA.co.id I SURABAYA – Persebaya Surabaya berpeluang bertemu dengan Persidago Gorontalo, tim kontestan Liga 3 di babak 16 besar Piala Indonesia.

Hal ini berdasarkan hasil Undian babak 16 besar yang dilakukan pada Jumat (08/02/2019) siang di Jakarta.

Dalam undian tersebut, Persebaya masuk di zona timur bersama tujuh tim lain,  yaitu Borneo FC yang akan hadapi PSS Sleman, PSM Makassar hadapi Perseru Serui, Persela Lamongan ditantang Bali United.

Sementara Persidago akan hadapi pemenang antara Persebaya vs Persinga, di mana laga tersebut leg 1 dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (9/2/2019).

Di atas kertas tentu Persebaya lebih diunggulkan, sehingga jika saja tim Bajul Ijo bisa lewati hadangan Persinga, sudah ditunggu Persidago, Gorontalo.

Persidago, tim kontestan Liga 3 itu secara mengejutkan bisa lolos ke babak 16 besar usai tumbangkan Persipura Jayapura.

Setelah unggul 1-0 di leg 1 saat bermain di Stadion Gelora 23 Januari, Senin (18/1/2019). Di leg 2 saat bermain di Stadion Mandala, Jayapura, hari ini, Jumat (8/2/2019) Persidago tumbang 2-1.

Hasil ini menjadikan agregat gol menjadi sama 2-2. Namun Persidago tetap lolos ke babak 16 besar karena unggul agregat gol tandang.

 
 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved