Arema Malang

Milomir Seslija Ungkap Target Arema FC saat Lawan Timnas U-22 Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang

Milomir Seslija Ungkap Target Arema FC saat Lawan Timnas U-22 Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang

Milomir Seslija Ungkap Target Arema FC saat Lawan Timnas U-22 Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang
surabaya.tribunnews.com/Hayu Yudha Prabowo
Tim Arema FC sebelum melakoni pertandingan lawan Persita Tangerang pada babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang 

SURYA.co.id | MALANG -

Arema FC memanfaatkan laga uji coba lawan timnas U-22 Indonesia sebagai momentum menjajal semua pemain. Kedua tim dijadwalkan bertanding di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (10/2/2019).

Pasalnya, sebelum-sebelumnya dalam turnamen Piala Indonesia banyak pemain Singo Edan, khususnya pemain lokal rekrutan anyar belum mendapat kesempatan bermain, seperti Rahmad Latif, Ikhfanul Alam dan Sandi Firmansyah.

Untuk itu Milo menegaskan jika nantinya ia akan membuka kesempatan pada para pemain untuk unjuk kemampuan saat lawan Timnas U-22.

"Kami ingin memberi kesempatan pada semua pemain untuk bermain. Saya ingin membuat keseimbangan di dalam tim ini, agar semua pemain siap ketika dimainkan," kata Milomir Seslija, Jumat (8/2/2019).

Dengan demikian tentu nantinya pelatih asal Bosnia itu akan melakukan banyak rotasi pemain agar seluruh pemainnya dapat mencicipi atmosfer bermain melawan timnas.

"Tentu akan ada rotasi, seperti Sunarto dan Dendi bakal ada rotasi. Rivaldi akan kami beri kesempatan bermaib. Selain itu pemain yang memiliki masalah di posisinya, akan kami coba menyelesaikan masalah itu," jelasnya.

Selama ini, ketika Arema FC berlaga, Milo masih cenderung memainkan pemain-pemain dari starting eleven musim lalu, seperti Hamka Hamzah, Johan Farizi, Arthur Cunha, Alfin Tuasalamony, Makan Konate, Dendi Santoso, Dedik Setiawan dan Hendro Siswanto.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved