16 Besar Piala Indonesia

Jumpa Bali United Babak 16 Besar Piala Indonesia, Aji Santoso: Semoga Pemain Asing Kami Bisa Turun

Persela Lamongan akan menghadapi Bali United di babak 16 besar Piala Indonesia 2018.

Jumpa Bali United Babak 16 Besar Piala Indonesia, Aji Santoso: Semoga Pemain Asing Kami Bisa Turun
foto: istimewa
Aji Santoso memberi arahan kepada tiga pemain asing Persela Lamongan. Persela menghadapi Bali United pada babak 16 Besar Piala Indonesia. 

SURYA.co.id | GRESIK - Persela Lamongan akan menghadapi Bali United di babak 16 besar Piala Indonesia 2018. Pertandingan kedua tim sesama kontestan Liga 1 ini rencananya akan digelar antara 15 hingga 24 Februari 2019.

Pelatih Persela, Aji Santoso mengaku tidak ada yang perlu dikhawatirkan menghadapi Bali United. Dia berharap dapat memainkan seluruh legiun asingnya pada laga nanti.

"Tidak masalah, mudah-mudahan pemain asing kita bisa bermain, termasuk penyerang asal Brazil yang saat ini dalam perjalanan," ujar Aji, Jum'at (8/2/2019).

Penyerang asal negeri Samba itu saat ini sedang dalam perjalanan menuju Indonesia. Kemungkinan besar mantan pemain yang pernah merumput ke Liga Denmark itu pekan depan sudah ikut bergabung dalam latihan Persela Lamongan.

Terkait boleh tidaknya menggunakan pemain asing baru pada babak 16 besar Piala Indonesia, Aji menyerahkan semuanya kepada manajemen.

"Itu ranahnya manajemen," tambahnya.

Bali United sendiri bukanlah tim sembarang, meski dinahkodai pelatih baru, Permainan Irfan Bachdim dkk perlu diwaspadai.

Mantan pelatih yang baru saja mengantar Persija Jakarta juara, Stefano Cugurra langsung diboyong ke Bali. Belum lagi dua pemain asing kenyang pengalaman, Paulo Sergio dan William Pacheco akan menjadi amunisi tambahan bagi Bali United.

Persela Lamongan lolos ke babak 16 besar setelah melewati hadangan Persik Kendal dengan agregat tipis 3-2. Meski unggul 3-1 di Surajaya, Birrul Walidain dkk bertekuk lutut usai kalah 1-0 di markas Persik Kendal.

Pada babak 16 besar yang baru diundi pada hari ini di Jakarta. Persela tergabung dalam Zona Timur bersama tim kuat lainnya sepeti PSS Sleman, PSM Makassar.

Pemenang akan lolos ke Babak 8 besar yang akan digelar pada bulan Juni 2019.

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved