HPN 2019

Bejo Sugiantoro Rela Absen Latih Hansamu Yama dkk Demi Bela Persebaya Legend vs Wartawan

Bejo Sugiantoro Rela Absen Latih Hansamu Yama dkk Demi Bela Persebaya Legend vs Wartawan

Bejo Sugiantoro Rela Absen Latih Hansamu Yama dkk Demi Bela Persebaya Legend vs Wartawan
Surabaya.Tribunnews.com/Khairul Amin
Tim Persebaya legend (belakang) saat tampil di Trofeo Cup HPN 2019 di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, Jumat (8/2/2019). Bejo Sugiantoro Absen Latih Hansamu Yama dkk Demi Bela Persebaya Legend vs Wartawan  

SURYA.co.id I SURABAYA – Tim Persebaya Legend menjadi yang terbaik di Trofeo Hari Pers Nasional (HPN) Cup 2019 di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, Jumat (8/2/2019). Tim yang diisi mantan-mantan pemain Persebaya Surabaya ini menyapu dua kemenangan yang dilakoni.

Di laga pertama selama 45 menit, Bejo Sugiantoro dkk mengalahkan tim SIWO PWI Jatim 2-0.

Game kedua, kembali Persebaya Legend tampil perkasa dengan tumbangkan SIWO PWI dengan skor  4-0.

Dalam Trofeo Hari Pers Nasional (HPN) Cup 2019 ini, sederet pemain eks Persebaya Surabaya ikut meramikan. Selain Bejo Sugiantoro, pemain yang ikut merumput Anang Maruf, Mat Halil, Yusuf Ekodono, Ronald Peters, Bachtiar, Winedy Purwito, Jatmiko, Usnadi, Edi Santoso, Nanang Harmuji, Nurkiman, Ibnu Grahan, Muharom Rusdiana, Muzaki, dan Agus Salim,

Bejo Sugiantoro mengaku cukup senang dengan kumpulnya eks pemain Persebaya ini.

"Senang sekali bisa bersilaturahmi dengan pemain yang bukan hanya seangkatan saja. Tapi sampai lintas generasi," aku Bejo Sugiantoro, usai laga.

Bejo Sugiantoro yang kini sebagai asisten pelatih Persebaya Surabaya rela meninggalkan pekerjaan tidak melatih Hansma Yama dkk di Stadion Jenggolo Sidoarjo demi bisa berkumpul bersama.

"Senang sekali bisa bersilaturahim dengan pemain yang bukan hanya satu angkatan saja. Tapi juga lintas generasi. Misal ada lagi Insya Allah pengen ikut, semoga saja pas tidak sibuk,” aku Bejo Sugiantoro.

Wakil Wali Kota Surabaya, Wisnu Sakti Buana yang ikut hadir di laga ini mengaku, komitmen Pemerintah Kota Surabaya dalam upaya galakkan kemajuan sepakbola, salah satunya secara masif membangun fasilitas penunjang.

"Sepakbola mendapat perhatian khusus bagi kami. Kami dirikan lapangan futsal di beberapa kampung, tujuannya untuk terus menggalakkan sepakbola," jelas Wisnu Sakti Buana.

Wisnu Saksti Buana sangat mengapresiasi adanya Trofeo Hari Pers Nasional (HPN) Cup 2019. Trofeo ini diikuti oleh tiga tim. Persebaya Legend, SIWO PWI, dan SIWO PWI Jatim.

 “Kami sangat mendukung, acara seperti ini akan mempererat tali silaturrahmi, apalagi ini bertepatan dengan HPN, momennya sangat pas,” tambah pria yang juga menjadi Panpel Persebaya ini.

.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved