32 Besar Piala Indonesia

32 Besar Piala Indonesia- Hingga Hari ini Laga Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya Belum Pasti

Laga Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya dalam babak 32 besar Piala Indonesia rencananya digelar pada Sabtu (9/2/2019) besok.

32 Besar Piala Indonesia- Hingga Hari ini Laga Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya Belum Pasti
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Komentar Manager Persebaya Surabaya Candra Wahyudi mengaku hingga hari ini Jumat (8/2/2019) belum mendapat kepastian laga Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya. 

SURYA.co.id I SURABAYA – Laga Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya dalam babak 32 besar Piala Indonesia rencananya digelar pada Sabtu (9/2/2019) besok, kemungkinan besar kembali gagal digelar.

Hingga hari ini, Jumat (8/2/2019), manajer Persebaya Candra Wahyudi menyebut pihaknya belum mendapat kepastian laga leg 1 lawan Persinga Ngawi tersebut.

“Hingga saat ini belum ada kepastian kami masih terus menunggu,” terang Candra pada Surya, Jumat (8/2/2019) malam.

Hal sama juga diungkapkan oleh manager Persinga Ngawi, Didik Purwanto, pihaknya hingga saat ini belum mendapat kepastian besok laga jadi digelar.

Bahkan, skuat Persinga saat ini sudah tiba di Ngawi usai lakukan training center di Jember.

“Hingga saat ini kami belum menerima surat tembusan untuk laga besok, dipastikan mungkin mundur lagi. Pemain Persinga setelah training di Jember ini sekarang sudah di Ngawi,” terang Didik pada Surya, Jumat (8/2/2019) malam.

Tentang belum pastinya laga digelar, diakui Didik karena izin venue belum keluar. Sebagai mana surat ederan yang sudah tersebar luas dengan nomor surat 379/UDN/222/1-2019.

Dalam surat itu, PSSI mengajukan permohonan peminjaman lapangan dan dukungan keamanan kepada Gubernur Angkatan Laut untuk laga tanggal 9 Februari di Stadion Jala Krida Bumimoro, AAL, Surabaya.

“Kemarin tanggal 9 (Februari) itu hanya edaran izin, tapi ternyata mungkin juga di Bumimoro gak ada izin, mungkin ya diundur lagi,” tambahnya.

Gagal menggelar tanggal 9, hingga saat ini diakui Didik, pihaknya juga belum mendapat disposisi resmi laga tersebut akan diundur menjadi tanggal berapa.

“Yang pasti saat ini kami belum menerima disposisi resmi dari PSSI, diundur tanggal berapa dan venue dimana, kami belum menerima itu,” tutupnya.

Mundurnnya laga ini menjadi yang keempat kalinya. Sebelumnya laga ini dijadwalkan berlangsung tanggal 22 Januari, diundur 30 Januari, kembali mundur menjadi 5 Februari, terakhir 9 Februari.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved