Target Pelanggan IndiHome 2018 Tercapai, Telkomsel Bidik Peningkatan 2 Kali Lipat di 2019

Telkom membidik peningkatan jumlah pelanggan IndiHome sebanyak 2 kali lipat dibandingkan pencapaian 2018.

Target Pelanggan IndiHome 2018 Tercapai, Telkomsel Bidik Peningkatan 2 Kali Lipat di 2019
surabaya.tribunnews.com/sri handi lestari
Suparwiyanto, Executive Vice President Telkom Regional V Jatim, Bali, Nusa Tenggara (kiri) saat melakukan pemecatan tombol untuk menentukan nomor pelanggan IndiHome sebagai pemenang dalam acara undian berhadiah program IndiHome sensasi akhir tahun, Kamis (7/2/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Telkom Indonesia Regional V Jawa Timur Bali Nusa Tenggara tahun 2018 berhasil meningkatkan jumlah pelanggan IndiHome hingga melebihi target.

Menurut Suparwiyanto, Executive Vice President Telkom Regional V Jatim, Bali, Nusa Tenggara, target pelanggan di tahun 2018, total bisa mencapai 1 juta.

"Hasilnya bisa mencapai lebih dari 1 juta pelanggan. Hal ini membuat kami di tahun 2019 siap meningkatkan pelanggan lagi dengan target bisa dua kali lipatnya," kata Suparwiyanto di sela kegiatan penarikan hadiah program Undian IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun, di Surabaya, Kamis (7/2/2019).

Terkait target tahun 2019 itu, Suparwiyanto juga menyebutkan, pihaknya telah menyiapkan upaya dan pengembangan coverage atau jangkauan layanan hingga ke seluruh pelosok daerah.

"Pengembangan coverage dengan menambah kapasitas, pembangunan jaringan menggunakan fiber optic, dimana saat ini semua yang pakai IndiHome sudah pakai jaringan fiber optic, dan program-program menarik untuk pelanggan," jelas Suprawiyanto.

Diakui tahun 2019 ini, banyak layanan internet dan layanan smart home dari operator lainnya. Namun Telkom optimis dan percaya diri bisa mencapai target tersebut, mengingat jangkauan dan jaringan yang mereka miliki telah luas.

"Kami juga terus meningkatkan kapasitas dan kehandalan untuk tetap stabil. Termasuk menyiapkan paket khusus untuk gamers, yang saat ini cukup jadi trend di kalangan Milenial," tambah Suprawiyanto.

Sementara terkait dengan kegiatan apresiasi kepada pelanggan lewat program IndiHome Paket Sensasi Akhir Tahun ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara nasional. Dengan hadiah utama berupa sebelas sepeda motor Yamaha NMAX serta voucher Blanja.com senilai total Rp 5 juta kepada 11 pelanggan IndiHome yang beruntung.

Pengundian dilaksanakan secara serentak di tujuh lokasi Regional Telkom, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Pontianak, dan Makassar. Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana menyatakan terima kasih kepada para pelanggan layanan IndiHome, khususnya Paket Sensasi Extra Akhir Tahun dan selamat kepada para pemenang undian hari ini.

"Program IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun telah berlangsung sejak 1 November 2018 hingga 31 Januari 2019. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkom, khususnya pelanggan baru IndiHome dan pelanggan IndiHome yang melakukan add on layanan tambahan IndiHome," jelas Siti.

Setelah program IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun berakhir, promo dilanjutkan dengan program-program selanjutnya dengan hadiah yang lebih menarik.

"Telkom akan melanjutkan program apresiasi serupa yang ditujukan bagi masyarakat dan para pelanggan setia IndiHome karena telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami,” tambahnya.

Sementara itu, para peserta undian IndiHome Paket Imlek, Paket Penuh Berkah, Paket Merdeka, dan Paket Sensasi Extra Akhir Tahun yang belum menjadi pemenang akan diikutkan kembali dalam Undian Grand Prize senilai total Rp 7 miliar yang terdiri dari rumah, mobil, tiket perjalanan ke Eropa serta hadiah menarik lainnya.

“Para pemenang dan masyarakat diharap berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Telkom. Pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari Telkom,” himbau Siti Choiriana.

Tags
IndiHome
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved