Berita Mojokerto

Sempat Diduga Dibawa Makhluk Halus, Bocah 10 Tahun di Mojokerto Ditemukan Tenggelam di Kubangan

Sempat dikira diculik oleh makhluk halus, bocah umur 10 tahun di Kabupaten Mojokerto ternyata tenggelam di kubangan bekas pabrik batu bata.

Sempat Diduga Dibawa Makhluk Halus, Bocah 10 Tahun di Mojokerto Ditemukan Tenggelam di Kubangan
surabaya.tribunnews.com/danendra kusumawardana
Jasad Irfan, bocah 10 tahun di Mojokerto saat dievakuasi dari kubangan tempat dia tenggelam, Rabu (6/2/2019) 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Irfan Galih Nugroho, bocah 10 tahun di Desa Perning, kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto ditemukan tewas di kubangan bekas pabrik batu bata di kebun bambu dekat rumahnya, Rabu (6/2/2019) siang. 

Sebelumnya Irfan dilaporkan menghilang di kebun bambu sejak sehari sebelumnya (5/2/2019). Bahkan, ada warga menduga Irfan hilang dibawa makhluk halus.

Kapolsek Jetis, Kompol Subiyanto mengatakan, dari hasil visum, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Irfan. Sehingga dapat dipastikan, Irfan meninggal karena tenggelam.

"Tidak ada bekas penganiayaan di tubuh korban (Irfan). Kemarin jenazah korban sudah dibawa ke Nganjuk untuk dimakamkan," katanya Kamis (7/2).

Subiyanto menjelaskan, kejadian ini bermula saat Irfan bermain bersama temannya bernama Adam di depan rumah. Namun, saat Adam mengajak Irfan untuk pulang, anak ketiga dari Ninis Eryani (42) itu menolaknya.

"Diajak pulang tidak mau. Korban malah berlari ke kebun bambu yang minim penerangan. Informasi dari warga korban dibawa makhluk halus," jelasnya.

Dia melanjutkan, Adam langsung memberikan kabar ke keluarga Irfan. Seketika keluarga dan para tetangga melakukan pencarian.

"Warga dan anggota kami mencari dari pukul 18.00 sampai Shubuh tapi tidak ketemu. Tetapi soal gaib saya tidak tahu, karena yang lebih tahu orang-orang pintar. Pastinya dari hasil visum korban meninggal karena tenggelam," pungkasnya. 

Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved