HPN 2019

Tim Futsal SIWO PWI Jatim Tantang DI Yogyakarta di Semifinal

Tim Futsal SIWO PWI Jatim Tantang DI Yogyakarta di Semifinal yang dilangsungkan di GOR Universitas Surabaya

Tim Futsal SIWO PWI Jatim Tantang DI Yogyakarta di Semifinal
Istimewa
Tim futsal SIWO PWI Jatim dan Sumatera Barat (Sumbar) saat tampil di babak penyisihan grup A kejuaraan nasional (Kejurnas) antar SIWO PWI di GOR Universitas Surabaya (Ubaya), Rabu (6/2/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Tim futsal seksi wartawan olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indoensia (PWI) Jawa Timur lolos ke semifinal kejuaraan nasional (Kejurnas) Antar Wartawan 2019. SIWO PWI Jawa Timur dijadwalkan ditantang SIWO PWI DI Yogyakarta di semifinal, Kamis (7/2/2019) besok.

Tim SIWO PWI Jatim menembus semifinal dengan status sebagai juara grup A. Eko Suprianto dkk menyapu bersih dua kemenangan di babak penyisihan grup.

SIWO Jatim menyapu dua kemenangan dengan menghajar tim SIWO PWI Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan skor telak 17-5 pada pertadingan pertama di Sport Center Universitas Surabaya (Ubaya), Rabu (6/2/2019).

Selanjutnya di laga kedua, SIWO PWI Jatim menyikat tim SIWO PWI Sumatera Barat (Sumatera Barat) dengan skor akhir 6-1.

Sementara calon SIWO PWI DI Yogyakarta yang akan jadi lawan SIWO PWI Jatim di semifinal, setelah menjadi runner-up grup B di bawah SIWO PWI Kalimantan Selatan (Kalsel).

SIWO PWI DI Yogyakarta menempati posisi kedua, menyusul dua hasil imbang. Anak-anak DI Yogyakarta bermain imbang 2-2 lawan SIWO PWI Riau dan hasil 1-1 saat lawan Kalsel.

Kalsel sebagi juara grup B bakal menghapi SIWO PWI Sumbar selaku runner-up grup A.

“Kita beryukur bisa lolos melewati dua pertandingan dengan kemenangan dan lolos ke semifinal. Pertandingan semifinal harus lebih baik lagi dan tantangan pasti lebih berat,” sebut Eko Suprianto, kapten tim SIWO PWI Jatim, dalam rilis yang diteriam Surya.co.id.

Menghadapi SIWO DI Yogyakarta, Eko Suprianto berharap, tim Jatim tampil lebih ngotot dan butuh kerja keras. Kualitas permainan tim DI Yogyakarta saat bermain di babak penyisihan grup cukup bagus.

“Pertandingan semiifinal pasti tidak mudah dan butuh kerja keras lebih, mudah-mudahan bisa ke final. Fikus ke final dulu dan mudah-mudahan bisa juara,” harap Eko  Suprianto. (*)  

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved