Lifestyle

Belajar Kung Fu bareng Po dan Mei-mei di Pakuwon Mall Surabaya, Pengunjung Bisa Foto Bersama

Apakah Anda mengenal Po? Itu adalah nama dari seekor panda yang menjadi karakter utama dalam film kartun berjudul Kung Fu Panda.

Belajar Kung Fu bareng Po dan Mei-mei di Pakuwon Mall Surabaya, Pengunjung Bisa Foto Bersama
foto: hefti's suud
Pengunjung Pakuwon Mall Surabaya memanfaatkan belajar kungfu bersama Panda yang menampilkan tokoh Po dan Mei-mei 

SURYA.co.id | SURABAYA - Apakah Anda mengenal Po? Itu adalah nama dari seekor panda yang menjadi karakter utama dalam film kartun berjudul Kung Fu Panda.

Beberapa hari ini, Po dan temannya, Mei-mei tampak berada di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya dalam acara Dreamworks Festival.

Mei-mei yang merupakan panda betina, terlihat tampil mengenakan busana berwarna merah muda.

Dian Apriliana Dewi, promotion manager Pakuwon Mall Surabaya mengatakan Po dan Mei-mei sudah tampil dalam acara tersebut sejak Jumat (1/2/2019) sampai Minggu (10/2/2019).

"Kami ingin memberikan hiburan yang menarik untuk para pengunjung Pakuwon Mall. Salah satunya yang kami anggap menarik adalah karakter Kung Fu Panda, terlebih Po kan punya banyak penggemar," ujar Dian.

Dalam acara tersebut, Po dan Mei-mei tampil selama 30 menit, keduanya menyapa dan mengajak seluruh pengunjug Pakuwon Mall, khususnya anak-anak melakukan beberapa gerakan Kung Fu.

Di akhir acara, keduanya pun melayani ajakan foto bersama dari para pengunjung Pakuwon Mall yang sudah mendaftar.

"Untuk mendaftar foto bersama mereka cukup dengan melakukan pembelian Rp 300 ribu di seluruh tenant Pakuwon Mall atau di stand-stand yang berada di area acara," Dian menjelaskan.

Penampilan Po dan Mei-mei dapat disaksikan pada Selasa sampai Jumat, pukul 17.00. Sementara pada Sabtu dan Minggu, keduanya akan tampil dua kali pada pukul 13.00 dan 17.00. (Hefty's Suud)

Penampilan Po dan Mei-Mei dalam acara Dreamworks Festival di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Rabu (6/2/2019).

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved