Lifestyle

Tips Make Up Oriental Look ala Make Up Artist Nattalia Swan

Tiap MUA, punya cara masing-masing untuk menghasilkan oriental make up look. Nattalia Swan pun memiliki cara yang khas, yaitu memotong bulu mata palsu

Tips Make Up Oriental Look ala Make Up Artist Nattalia Swan
tribun jatim/heftys suud
Make Up Oriental look ala Nattalia Swan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ajeng Denisce, make up artist (MUA) Surabaya yang akrab disapa Nattalia Swan menyebut oriental make up look merupakan dandanan yang direkomendasikannya untuk merayakan Imlek.

Tiap MUA, punya cara masing-masing untuk menghasilkan orientak make up look. Nattalia pun memiliki cara yang khas, yaitu memotong bulu mata palsu.

"Kalau untuk oriental makeup look, saya fokus pada penataan bulu mata. Karena ini kuncinya supaya look orientalnya benar-benar dapat," ujar Nattalia.

Lanjutnya, untuk pemilik mata sipit yang perlu dilakukan adalah memasabg bulu mata palsu. Dengan catatan, bagian drpannya dipotong sedikit, sehingga bentuk bulu mata yang ditempel memanjang ke belakang.

"Jadi nanti bentuk bulu mata palsunya serong, yang di depan pendek, semakin ke belakang semakin panjang. Nanti hasilnya matanya akan sipit tetapi tidak sayu," tutur Nattalia.

Selain itu, ia pun menyarankan memilih warna-warna lembut untuk eyeshadow, blush on dan lipstik.

"Di look ini saya pakai warna pink untuk bagian deoan mata. Di bagian belakang dan ujung matanya saya pakai coklat," ujar Nattalia.

Ia pun menambahkan, sebaiknya menggunakan foundation tipis. Tujuannya agar look yang dibuat, tampak lebih natural.

"Ini saya cuma pakai satu pum saja foundationnya. Selain supaya natural, pemakaian foundation terlalu tebal juga sekarang sudah mulai ketinggalan zaman," ujarnya.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved