Imlek 2019

Rayakan Imlek, Mandiri Kanwil VIII Berbagi dengan Panti Asuhan Yatim Piatu Undaan Surabaya 

Tepat di hari perayaan Imlek, Selasa (5/2/2019), tim PT Bank Mandiri (Persero) atau Bank Mandiri Regional VIII Surabaya berkunjung ke nasabah.

Rayakan Imlek, Mandiri Kanwil VIII Berbagi dengan Panti Asuhan Yatim Piatu Undaan Surabaya 
surya.co.id/sri handi lestari
Erwan Djoko Hermawan (paling kiri) Regional CEO 8 Jawa 3 Bank Mandiri Surabaya, saat berada di Panti Asuhan Yatim Piatu Undaan, menyerahkan bingkisan dan santunan dalam rangka perayaan tahun baru Imlek, Selasa (5/2/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tepat di hari perayaan tahun baru China atau Imlek, Selasa (5/2/2019), tim PT Bank Mandiri (Persero) atau Bank Mandiri Regional VIII Surabaya melakukan kunjungan ke nasabah yang merayakan. Sebagai penutup, kunjungan dilakukan di Panti Asuhan Anak Yatim Piatu "Undaan", Surabaya.

Erwan Djoko Hermawan, Regional CEO 8 Jawa 3 Bank Mandiri Surabaya, saat berada di Panti Asuhan, mengatakan bila kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan sekaligus rasa syukur.

"Bagian dari rasa syukur ini kami isi bakti sosial kunjungan ke panti asuhan ini," kata Erwan Djoko Hermawan.

Selain itu kegiatan ini juga tak lepas dari Bank Mandiri sebagai BUMN yang hadir untuk negeri. Implementasi BUMN Hadir untuk Negeri membuat Bank Mandiri ada di mana saja dan kapan saja.

"Termasuk di sini, di tempat anak-anak yatim dan kurang mampu mendapatkan tempat dan fasilitas pendidikan dari tempat ini," jelas Erwan didampingi Sugiono, pengelola panti asuhan.

Kegiatan Bank Mandiri Habir Untuk Negeri dengan melakukan kunjungan di hari raya Imlek dilakukan serentak di tujuh area yang ada di Jawa Timur, dibawah Regional VIII.

Panti Asuhan Anak Yatim Piatu "Undaan" merupakan panti asuhan yang berdiri sejak tahun 1919. Sugiono, sebagai pengelola dalam 11 tahun terakhir, menyatakan rasa terima kasih kepada Bank Mandiri atas perhatiannya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Bank Mandiri. Semoga sukses terus untuk Bank Mandiri," kata Sugiono.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved