Berita Tuban

Jokowi Diramalkan Menang Oleh Jiamsi Klenteng Terbesar Se-Asia Tenggara

Jokowi diramalkan menang dalam kontestasi Pilpres 2019. Ramalan ini disampaikan oleh Salim, Jiamsi atau penerawang klenteng terbesar se-Asia Tenggara

Jokowi Diramalkan Menang Oleh Jiamsi Klenteng Terbesar Se-Asia Tenggara
surabaya.tribunnews.com/m sudarsono
Jiamsi TITD Kwan Sing Bio, Ko Salim menunjukkan ramalan di tahun babi kayu yang berdampak bagi negara atau bisa pakai ilustrasi Pilpres 

SURYA.co.id  | TUBAN - Jokowi diramalkan menang di dalam kontestasi Pilpres 2019. Ramalan ini disampaikan oleh  Salim, Jiamsi atau penerawang klenteng terbesar se-Asia Tenggara di tempat ibadah tri dharma (TITD) Kwan Sing Bio Tuban.

"Joko Widodo-Maruf Amin yang akan menang pada Pilpres tahun ini, sesuai dengan apa yang disampaikan Dewa Kongco," Kata Ko Salim ditemui di ruangannya, Selasa (5/2/2019).

Dia menjelaskan, ramalan pasangan urut nomor 01 itu menang bukan tanpa sebab. Mantan Wali Kota Solo itu dianggap orang yang sederhana, anak-anaknya juga tidak ada yang main proyek aneh-aneh.

Meski ada banyak indikator, namun prediksi calon Presiden petahana menang itu tentu atas kuasa Tuhan.

"Tentu semua atas kuasa Tuhan, Jokowi diramal menang atas pasangan Prabowo-Sandi yang bernomor urut 02, pada Pilpres mendatang," ujarnya.

Jokowi Dapat Julukan Cak Jancuk, Khofifah Enggan Menanggapi

Dua Shio ini Disebut Paling Banyak Untungnya di Tahun Babi Tanah

Lebih lanjut dia menerangkan, Jokowi memiliki karakter yang kuat sebagai Presiden ketujuh. Tujuh jika dibahasa jawakan yaitu pitu, secara analogi pitulungan.

"Ramalannya Jokowi menang, kalaupun diprosentase sekitar 53 persen banding 50 persen, kira-kira seperti itu. Kongco juga meramal Kofifah menang pada Pilgub Jatim kemarin, ternyata juga menang," Pungkasnya.

"Ramalannya, Jokowi menang tipis. Kongco juga meramal Khofifah menang pada Pilgub Jatim kemarin, ternyata juga menang," Pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved