Rumah Politik Jatim

Dapat Respon Antusias Masyarakat, 24 Desa di Bojonegoro Antre Fogging Gratis dari DPW NasDem Jatim

Fogging nyamuk DBD yang dilakukan oleh DPW NasDem Jatim di Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, mendapatkan respon yang baik dari masyarakat

Dapat Respon Antusias Masyarakat, 24 Desa di Bojonegoro Antre Fogging Gratis dari DPW NasDem Jatim
istimewa
Fogging penanggulangan wabah DBD yang dilaksanakan di Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (5/2/2019) oleh DPW Nasdem Jatim 

SURYA.co.id | BOJONEGORO - Fogging nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD) yang dilakukan oleh DPW NasDem Jatim di Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Setidaknya, ada 24 desa yang sudah mendaftar agar DPW NasDem Jatim juga melakukan fogging di desanya.

"Kalau hari ini kita sudah melakukan fogging di 17 RT di 4 desa, termasuk Desa Ketileng dan Desa Tulungagung," kata Kepala Sekertariat Bappilu NasDem Jawa timur, Valentinus Boro, Selasa (5/2/2019).

Di tengah-tengah fogging tersebut, kata Valen, banyak permintaan dari desa lain agar desanya juga di fogging. Awalnya cuma tambah 12 desa, tapi tambah terus hingga totalnya 24 desa yang mengajukan permintaan.

Beberapa desa yang mengajukan permintaan tersebut seperti Kedung primpen, Pacing, Sumberjo kidul, Sidorejo, Pandan, Bancer, Ngraho, Sembung, Mulyorejo dan desa yang lain.

Menindaklanjuti permintaan tersebut, Valen mengatakan jika NasDem Jatim sudah membuatkan jadwal untuk fogging di 10 desa terlebih dahulu yang akan diikuti oleh desa-desa yang lain.

"Dan (fogging) ini akan di lakukan sampai wabah nyamuk DBD ini reda, dan tidak ada warga yang terjangkit," pungkasnya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved