Liga 1

Persebaya Surabaya Ragu akan Ada Bahasan Regulasi Pemain Asing saat RUPS PT LIB, Ini Alasannya

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, menduga masih tetap tak ada kepastian terkait regulasi pemain asing dalam RUPS PT LIB

Persebaya Surabaya Ragu akan Ada Bahasan Regulasi Pemain Asing saat RUPS PT LIB, Ini Alasannya
Istimewa
Candra Wahyudi, manajer tim Persebaya Surabaya. Dituding Lakukan Pengaturan Skor, Persebaya Surabaya Akan Laporkan Media Ini ke Polrestabes Surabaya pada hari ini 

SURYA.co.id | SURABAYA - Rapat Umum Pemegang Saham PT Liga Indonesia Baru atau RUPS PT LIB akan digelar pada 18 Februari mendatang. Dalam RUPS PT LIB tersebut, Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, menduga masih tetap tak ada kepastian terkait regulasi pemain asing musim 2019.

Candra menduga hal ini berkaca saat Kongres Tahunan PSSI dua minggu lalu yang diwarnai mundurnya Edy Rahmayadi sebagai ketua umum, juga tidak ada pembahasan tersebut.

"Tidak tahu, kalau lihat dari agenda RUPS PT LIB tidak ada pembahasan tentang agenda regulasi kompetisi," ujar Candra Wahyudi, Senin (04/02/2019).

Hanya saja ia memastikan saat RUPS PT LIB hanya berisikan pembahasan terkait laporan keuangan saja.

"Tapi kayaknya akan membahas laporan keuangan saja. Kami berharap dari awal ada kepastian soal ini, apalagi soal regilasi pemain asing," tambahnya.

Laporan Wartawan TribunJatim, Ndaru Wijayanto.

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved