Lifestyle

Kecantikan Ratu Angsa dalam Wedding Dress ala Whulyan Dress Maker

Merayakan 8th Aniversary, Whulyan Dress maker menampilkan sembilan wedding dress dengan konsep simple nan elegan.

Kecantikan Ratu Angsa dalam Wedding Dress ala Whulyan Dress Maker
foto: hefti's suud
Mocca Gown rancangan Whulyan DressMaker, salah satu gaun pengantin termasuk dalam tema Romantical Millenial ditampilkan dalam Whulyan 8th Anniversary, Minggu (3/2/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Merayakan 8th Aniversary, Whulyan Dress maker menampilkan sembilan wedding dress dengan konsep simple nan elegan. Salah satunya memiliki konsep kecantikan Ratu Angsa.

Gaun tersebut berwarna mocca dengan desain pelpum dan out shoulder untuk atasan. Sementara setelan bawahnya berbentuk ball gown.

Dalam fashion show 8th Aniversary Whulyan yang berlangsung di Club House Bukit Darmo Golf, gaun tersebut tampil dengan headpice bulu berwarna putih, Minggu (3/2/2019).

Diceritakan Ayu Dewi Wulandari, desainer sekaligus founder Whulyan Dressmaker, gaun tersebut desainnya terinspirasi dari kecantikan Ratu Angsa.

"Bayangan saya saat membuat baju itu adalah ratu angsa cantik seperti dalam film-film princess," ujar Ayu Dewi Wulandari yang akrab disapa Ayu Wulan.

Lanjutnya, ia pun berharap pemakai gaun tersebut akan tampak seperti ratu angsa yang cantik di hari pernikahannya.

Menurutnya, desain out shoulder akan memberikan kesan feminin terhadap si pemakai. Sementara ball gown merupakan desain yang sangat khas karakter princess.

"Warna mocca merupakan warna favorit untuk wedding dress 2018 dan masih akan menjadi favorit di tahun ini," ujar Ayu.

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved