Rumah Politik Jatim

Warga Surabaya Timur Dukung Hayono Isman ke DPR RI: Beliau Dekat dengan Rakyat

Calon anggota DPR RI Dapil Jatim 1 dari partai NasDem, Hayono Isman dinilai sosok yang mengayomi dan mau turun langsung mendengarkan aspirasi rakyat.

Warga Surabaya Timur Dukung Hayono Isman ke DPR RI: Beliau Dekat dengan Rakyat
foto: istimewa
Hayono Isman, Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem bersilaturrahim dengan warga Sukolilo, Surabaya Timur. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Calon anggota DPR RI Dapil Jatim 1 dari partai NasDem, Hayono Isman dinilai sosok yang mengayomi dan mau turun langsung mendengarkan aspirasi rakyat. Lantaran itu pula, Hayono disukai oleh warga.

Edi Nowman, Tokoh masyarakat Klampis Ngasem, Sukolilo, Surabaya Timur menyebut Hayono Isman sebagai sosok calon wakil rakyat yang memiliki kepedulian kepada warga. Ia menilai perhatiannya sangat besar terhadap semua kalangan.

"Beliau datang ke sini berhadap-hadapan langsung dan berdialog dengan warga, untuk saling mengenal dan menjalin keakraban. Di situlah rasa cinta dari masyarakat kepada pak Hayono Isman akan semakin tebal," kata Edi Nowman.

Ia menambahkan, pengalaman Hayono yang sudah dua kali menjadi legislator dianggap menjadi modal untuk membuat perubahan yang lebih baik di parlemen.

Dirinya juga berharap, segala yang diutarakan oleh Hayono terhadap warga, nanti bisa diwujudkan.

"Tentunya, masyarakat di sini khususnya, harus memberikan kepercayaan kepada beliau, dengan cara mendukung dan memilih beliau untuk menjadi anggota DPR RI," ucapnya.

"Beliau dekat dengan rakyat, Inilah (Hayono Isman) yang akan kita pilih dan kita percayai untuk menjadi wakil kita nanti," turur Edi.

Sementara itu, Hayono mengungkapkan, bahwa dirinya menjadi Calon Legislatif tidak lain hanya ingin mengabdi untuk memperjuangkan rakyat. Hayono komitmen jika terpilih akan mengentaskan kemiskinan serta mengurangi pengangguran.

"Insyaallah jika saya terpilih tidak akan melupakan rakyat, karena rakyat yang berdaulat. Saya akan komitmen akan memegang amanah yang menjadi kepercayaan rakyat. Saya merasa bahagia kalau selalu bertemu rakyat," ucap Hayono.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved